oleh

Ramai, Pejabat Pemko Banda Aceh Hadiri Pengukuhan Putra Aminullah

Share Button
Putra_Aminullah
Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, saat mengukuhkan pengurus Forum Generasi Gemilang Anti Narkoba (Gergana) Banda Aceh periode 2017-2021, di aula lantai IV balai kota setempat, Sabtu, 7 Oktober 2017. FOTO | IST

Banda Aceh-Sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh, seperti Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, dan Kabag di lingkungan Setdako setempat, menghadiri pengukuhan M Zidan Al-Hafidz yang tak lain adalah putra Aminullah Usman.

M Zidan Al-Hafidz dikukuhkan pada Sabtu, 7 Oktober 2017, sebagai Ketua Umum Forum Generasi Gemilang Anti Narkoba (Gergana) Banda Aceh periode 2017-2021, di aula lantai IV balai kota setempat.

Dalam kesempatan itu, Aminullah menyatakan Pemko Banda Aceh, siap mendukung segala upaya yang akan dilakukan oleh lembaga anti narkoba yang ada di Banda Aceh, untuk secara bersama-sama memerangi Narkoba.

“Kami juga mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat. Jika ada informasi atau melihat indikasi penyalahgunaan Narkoba, jangan didiamkan saja, tapi langsung melaporkan kepada pihak berwajib atau melalui perangkat gampong,” katanya.

Ketua Umum Gergana Banda Aceh M Zidan Al-Hafidz Aminullah, menyebutkan, Narkoba sebagai ancaman serius bagi bangsa Indonesia saat ini. “Narkoba kini sudah menyusup ke semua kalangan mulai pelajar hingga pejabat,” katanya.[]Redaksi/Rilis

Facebook Comments

Komentar

News Feed