full screen background image

Ramai-Ramai Ucapkan Selamat kepada Aminullah-Zainal

Share Button
makan-makan-di-kediaman-aminullah

Suasana keramaian di rumah Aminullah Usman. FOTO | ALI AKBAR

Banda Aceh-Meski belum adanya putusan resmi dari pihak penyelenggara Pilkada, namun sejak munculnya hitungan cepat sementara yang menyatakan Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh nomor urut 2 periode 2017-2022, Aminullah-Zainal, mengungguli riivalnya nomor urut 1, Illiza-Farid, kediaman Aminullah yang terletak dikawasan Lampaseh, dikabarkan ramai didatangi warga.

Kedatangan masyarakat, kolega, hingga partai pengusung dan partai pendukung bertujuan untuk melakukan silaturahmi dan mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022, Aminullah-Zainal.

Pantauan media ini, pasca munculnya hitungan cepat sementara sejak Rabu, 15 Februari 2017 sore atau usai dilaksanakannya pencoblosan, kediaman Aminullah Usman terus didatangi sejumlah simpatisan partai pengusung dan partai pendukung serta berbagai kalangan.

Semisal pada Kamis, 16 Februari 2017 hari ini, kedatangan masyarakat, tokoh, kolega, hingga partai pengusung dan partai pendukung, terus bertandang kerumah putera Almarhum H. Usman asal Seuradeuk, Kecamatan Woyla Timur, Aceh Barat ini.

Bang Carlos (sapaan akrab untuk Aminullah Usman), seakan tidak merasa lelah untuk melayani kedatangan berbagai kalangan itu kerumahnya. Mantan Dirut Bank Aceh, ini tampak keluar-masuk dari rumahnya. Ia tak lupa menyalami siapapun tamu yang berada di kediamannya itu.

Disana juga tampak Geuchik Zainal (sapaan akrab Zainal Arifin). Ia merupakan calon Wakil Walikota yang mendampingi Aminullah Usman pada Pilkada Banda Aceh 2017 ini. Dengan raut khas wajah Geuchik Zainal yang ramah senyum, ia berbincang-bincang dengan tamu di kediaman Aminullah.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]

[Editor   | Muzai Punteuet]

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.