oleh

Selama Rapat Pleno KIP Aceh, Akses Jalan ke DPRA Ditutup

apel
Apel pengamanan rapat pleno rekapitulasi suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP), di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh DPRA). FOTO | AJNN.NET 

Banda Aceh-Kepolisian akan menutup akses menuju jalan Teuku Daud Beureueh Banda Aceh menyusul digelarnya rapat pleno rekapitulasi suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP), di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Sabtu (25/02) besok. Penutupan untuk menghindari berbagai kemungkinan serta kelancaran serta suksesnya rapat rekapitulasi yang dijadwalkan dihadiri seluruh penyelenggara pemilu serta saksi dari masing masing pasangan calon tersebut.

“Kami TNI/Polri memohon maaf atas penutupan ruas jalan Teuku Daud Beureueh besok (Sabtu). Penutupan terpaksa kami lakukan demi kelancaran rekapitulasi mengingat kegiatan ini akan dihadiri massa yang relatif besar dimana baik penyelenggara, saksi dari masing masing pasangan calon gubernur akan hadir,” kata Kapolresta Banda Aceh Kombes T Saladin SH didamping Kasubbag Humas Iptu Bambang Junianto usai rapat pengamanan di Mapolresta Banda Aceh, Jumat (24/2).

Menurut Kapolresta, untuk menuju masjid raya atau pusat Kota Banda Aceh, pengendara dari arah Darussalam atau Jalan T.Nyak Arief akan dialihkan ke Simpang Surabaya atau Jalan T Hasan Dek atau ke Jalan Syiahkuala dan Pocut Baren. Adapun arus lalu lintas dari Simpang Surabaya akan dialihkan ke arah Darussalam atau Jalan T Nyak Arief atau lurus ke Jalan Syiah Kuala.

Lalu lintas dari arah jalan Syiah Kuala akan dialihkan ke arah Darussalam Jalan T Nyak Arief atau lurus ke Simpang Surabaya Jalan T Hasan Dek. Sementara pengendara dari arah Peunayong atau Jalan T Panglima Polem dan Safiatuddin dapat melewati Jalan T Daud Beureueh, Jalan menuju Masjid Raya atau lurus ke jalan T Hamzah (Rumah Sakit Kesdam).

“Kami akan menempatkan sejumlah personil yang akan berjaga di jalan atau lorong akses menuju jalan T Daud Beureuh atau DPRA tempat digelarnya rekapitulasi. Penutupan akan kami lakukan mulai pukul 07.00 Wib hingga selesainya rapat pleno rekapitulasi. sekali lagi kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini semoga warga Banda Aceh dapat memakluminya”.

SUMBER | AJNN.NET 

Facebook Comments

Komentar

News Feed