oleh

Relawan Mahasiswa Bawa Bantuan untuk Korban Gempa

Share Button
Bantuan Korban Gempa
Relawan Mahasiswa Pascasarjana UIN, saat menyerahkan bantuan berupa sembako untuk korban gempa Pidie Jaya dan Bireuen. FOTO | DOK.PENAPOST.COM

[clickToTweet tweet=”Relawan Mahasiswa Bawa Bantuan untuk Korban Gempa” quote=”Relawan Mahasiswa Bawa Bantuan untuk Korban Gempa”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Meuereudu-Rombongan relawan mahasiswa senat pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Ranirry Banda Aceh, Minggu 11 Desember 2016, mengunjungi korban gempa bumi Kabupaten Pidie Jaya dan Bireuen, sekaligus mengantarkan bantuan berupa sembako.

Ketua tim relawan yang juga ketua senat mahasiswa pascasarjana UIN Ar-Ranirry, Larmijar M.A, menuturkan, bantuan tersebut seyogyanya dapat bermanfaat bagi korban gempa dan bisa dipergunakan dengan sebaik-sebaiknya.

“Jangan dilihat nilainya, namun setidaknya dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah gempa bumi ini,” ujar Lasmijar.

Usai menyerahkan bantuan dari hasil yang dikumpulkan sejak tiga hari lalu itu, para relawan dan mahasiswa UIN Ar-Ranirry Banda Aceh, melanjutkan perjalanan ke sejumlah lokasi gempa guna melihat langsung kerusakan yang diakibatkan gempa pada Rabu 7 Desember 2016 lalu. (Red/*)

Facebook Comments

Komentar

News Feed