oleh

Relawan Pemenangan Paslon ASLI Dikukuhkan, Ketua Tim Sipil: Bekerjalah Sesuai Koridor Syariat Islam

Meureudu-Relawan pemenangan pasangan calon bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas-Said Mulyadi (ASLI) yang tergabung dalam tim sipil melakukan pengukuhan, Selasa, 10 April 2018, di sekretariat tim sipil tepatnya dikawasan Simpang Jembatan Layang Meureudu, Pidie Jaya.

Ketua tim sipil, Muhammad Ridha, menghimbau segenap tim baik ditingkat kecamatan agar selalu mengedepankan etika dalam melakukan pemenangan pasangan tersebut.

Ia juga mengajak seluruh anggota tim sipil untuk selalu bekerja sesuai dengan koridor syariat islam yang berlaku di Aceh.”Apa yang kita lakukan dilapangan harus mencerminkan nilai-nilai syariat Islam yang selalu dijunjung tinggi oleh pasangan ASLI,” ujarnya mengajak.

Pengurus tim sipil yang dikukuhkan.(ISTIMEWA)
Pengurus tim sipil yang dikukuhkan.(ISTIMEWA)

Menurutnya, kepedulian pasangan ASLI terhadap syariat Islam telah dibuktikan sebelumnya saat menjabat sebagai kepala daerah yaitu dengan diterbitkannya peraturan Bupati terkait diniyah disekolah-sekolah dalam kabupaten Pidie Jaya,” kata Muhammad Ridha.

Pria yang akrab disapa Bang Oja ini menambahkan, Perbub tersebut diterapkan oleh pasangan ASLI sebagai upaya membentengi generasi penerus bangsa dari degradasi moral dan pendangkalan akidah. Ini semua bermuara pada visi untuk memperbaiki akhlak generasi muda Pidie Jaya dimasa akan datang.

“Itu sebabnya, seluruh tim dilapangan untuk bergerak sesuai dengan semangat menegakkan syariat Islam seperti yang selama ini dicontohkan oleh Bupati dan Wakil Bupati kita,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, tim sipil juga memberikan santunan kepada puluhan yatim piatu yang ada di kabupaten Pidie Jaya.Kegiatan ini turut dimeriahkan penampilan Imum Jhon yang membawakan tiga tembang lagu dan satu diantaranya diciptakan khusus untuk pasangan ASLI.[] Redaksi/Rls

Komentar

News Feed