oleh

Resmi Mendaftar, Irwandi Yusuf Optimis Menang

Pasangan calon gubernur Aceh periode 2017-2022, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah pada Konferensi Pers usai mendaftar di KIP Aceh, Rabu, 21 September 2016. Foto | Hidayat Pulo
Pasangan calon gubernur Aceh periode 2017-2022, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah pada Konfrensi Pers usai mendaftar di KIP Aceh, Rabu, 21 September 2016. Foto | Hidayat Pulo

Banda Aceh – Usai melakukan pendaftaran di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, Irwandi Yusuf menyatakan optimis akan terpilih sebagai Gubernur Aceh untuk periode 2017-202 mendatang.

Hal itu sebagaimana disampaikan Irwandi Yusuf pada saat konferensi pers dengan puluhan wartawan di Media Center KIP Aceh usai melakukan pendaftaran untuk bertarung sebagai calon gubernur Aceh apda Pilkada 2017 mendatang.

”Saya sangat optimis. Maju melaui jalur independen saja saya optimis apalagi dengan partai,” kata dia penuh percaya diri.

Irwandi yang sebelumnya berencana maju sebagai calon gubernur menggunakan jalur independen terlihat antusias dan tetap percaya diri dapat meraih kemenangan pada Pilkada 2017 mendatang, apalagi saat ini sudah didukung dan diusung oleh 5 partai yaitu Partai Demokrat (PD), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Daulat Aceh (PDA) dan satu lagi merupakan partai besutannya yaitu Partai Nasional Aceh (PNA), itu tentu membuatnya semakin optimisi dapat meraih kemenangan pada Pilkada mrndatang.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments

Komentar

News Feed