oleh

Resolusi 2018 Anies Baswedan Cuma Dua Kata

Aksi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat berduet bersama Rhoma Irama membawakan lagu Begadang di perayaan Tahun Baru 2018 di Monas, Jakarta, 31 Desember 2017. MAGANG TEMPO/Wildan Aulia Rahman.
Aksi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat berduet bersama Rhoma Irama membawakan lagu Begadang di perayaan Tahun Baru 2018 di Monas, Jakarta, 31 Desember 2017. FOTO | TEMPO.CO 

Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan resolusi 2018 untuk DKI Jakarta. Ia berharap Jakarta dapat lebih baik daripada tahun sebelumnya.

“Saya sendiri kalau ditanya apa ke depan cukup dua kata, lebih baik,” ucap Anies Baswedan saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 1 Januari 2018.

Anies mengatakan lebih baik tersebut ia harapkan dalam semua hal. “Mudah-mudahan bisa lebih baik, baik di keluarga, baik di pekerjaan, baik di masyarakat. Insya Allah, pergantian tahun ini menjadi momentum untuk jadi lebih baik di semuanya,” ujar Anies.

Pada perayaan malam tahun baru di Monas, Anies sempat bernyanyi lagu berjudul Begadang bersama Rhoma Irama. Anies Baswedan, Rhoma Irama, dan jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berjoget dengan lincah mengikuti irama grup Soneta.

Ribuan warga memadati depan panggung dan hampir seluruh kawasan Monas. Mereka juga ikut berjoget saat Anies dan Rhoma bernyanyi.

“Semoga perayaan yang dihadiri semua kalangan ini menjadi salah satu simbol pemersatu warga Jakarta,” tutur Anies.

Perayaan malam tahun baru di Jakarta Pusat digelar di sepanjang Sudirman-Thamrin. Di sepanjang ruas jalan itu, terdapat panggung hiburan dan bazaar kuliner 34 provinsi. Panggung hiburan diisi kesenian, seperti tari pelangi, lenong Sapri botak, grup band Seroja, dan musik dangdut. Selain itu, ada kuis berhadiah.

Selain mengunjungi panggung di Monas, Anies Baswedan menjadi saksi dalam program nikah massal pada malam pergantian tahun. Acara tersebut diikuti 437 pasangan.[]

Sumber | TEMPO.CO 

Komentar

News Feed