full screen background image

Ribuan Relawan Jantho Siap Menangkan Paslon Ini

Share Button
Posko Pak Cek-Juanda

Saifuddin Yahya atau yang akrab disapa Pak Cek, saat meresmikan posko pemenangan Paslon Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal, di Kota Jantho, Aceh Besar. FOTO | Ist

Jantho-Ribuan masyarakat Kecamatan Kota Jantho yang tergabung dalam Relawan Aneuk Jantho, Minggu, 20 November 2016, menghadiri peresmian posko pemenangan Pasangan Calon Saifuddin Yahya-Juanda Djamal.

Dalam kesempatan itu, relawan Aneuk Jantho menyatakan siap memenangkan Saifuddin Yahya SE dan Juanda Djamal ST sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 mendatang.

Peresmian posko yang terletak di depan kantor Bupati Aceh Besar tersebut ditandai dengan santunan anak yatim sekitar 30 orang oleh Pak cek sapaan akrab Saifuddin Yahya SE.

Peresmian posko tersebut juga dihadiri Calon Wakil Bupati Aceh Besar, Juanda Djamal ST, yang merupakan pedamping Pak Cek pada Pilkada 2017.

Syarifuddin selaku koordinator relawan Aneuk Jantho, mengatakan relawan ini akan bekerja secara maksimal untuk meraup suara penuh di kecamatan ibukota Aceh Besar.

“Kami akan bekerja semaksimal untuk meraih kemenangan pada pilkada 2017 ini. Selain itu kami juga meminta kepada Pak cek selaku calon yang kami dukung, jika nantinya terpilih mohon kota Jantho ini diperhatikan dan juga dibangun layaknya ibukota sebuah kabupaten. Jangan hanya memperhatikan gedung-gedung pemerintahan, akan tetapi juga harus dibangun infrastruktur publik yang baik dan mudah diakses oleh warga ibu kota”, ungkap Dek din sapaan akrab Syarifuddin yang juga merupakan koordinator Kombes di kecamatan tersebut.

Saifuddin Yahya, mengucapkan terima kasih banyak kepada para semua relawan aneuk Jantho yang sudah bertekad untuk bekerja pemenangan ini. Dengan adanya relawan, ini membuktikkan bahwa masyarakat ikut andil besar dalam proses pemenangan ini.

“Pilkada 2017 ini membuktikkan bahwa dukungan masyarakat ke kami bertambah, ini dibuktikkan dengan adanya beberapa relawan yang ikut dalam barisan kami. Kedepan, relawan-relawan pendukung kami akan kita permanenkan sebagai mitra kritis pemerintah. Oleh sebab itu, jangan takut terhadap isu-isu yang kini menyebar untuk melemahkan para relawan bekerja politik, itu tidak benar”, imbuh Pak Cek di hadapan ribuan relawan.

Relawan aneuk jantho merupakan gabungan dari beberapa relawan yang ada kecamatan kota jantho, seperti Kombes, Bentara, Forum Masyarakat Pedalaman Jantho, Mitra Tani, Seramoe Aceh, Putro Aceh dan lainnya. Dalam peresmian tersebut juga di hadiri oleh Saifuddin (Teungku Metuah) anggota DPR Aceh, Anggota Dprk dari Dapil I, KPA/ PA dari daerah tersebut dan juga para tokoh masyarakat di kota Jantho.

Reportet | Muzai Punteut

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.