full screen background image

Ruang Kantor Dinas Berantakan, Tampak 3 Pencuri Bawa Karung

Share Button
ilustrasi

Ilustrasi (Dok. JawaPos.com

Bekasi-Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi disatroni kawanan maling, Selasa (7/3). Ruang kerja ditemukan berantakan. Komputer, TV, kipas angis hingga printer raib digondol pencuri.

“Yang hilang empat unit CPU komputer, satu unit televisi, satu unit kipas angin dan satu unit printer yang hilang,” terang Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur AKP Kasran, Selasa (7/3).

Kasran menambahkan, peristiwa itu baru diketahui oleh petugas kebersihan pagi hari. Saat itu, pegawai kebersihan sedang melakukan aktifitas bersih-bersih kaget. “Lalu, petugas bersih-bersih menemukan pintu rusak, seperti ada yang mencongkel,” paparnya. Takut kesalahan, kata Kasran juga, petugas itu lalu melaporkan temuannya ke pihak kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan itu, petugas di lapangan langsung terjun ke lokasi. Bahkan, pihaknya sempat menerjunkan anjing pelacak untuk mencari pelaku yang diduga berjumlah tiga orang tersebut. “Pelaku terekam kamera tersembunyi. Di situ terlihat ada tiga orang, tapi kondisinya gelap,” katanya.

Dalam rekaman itu juga, kata Kasran, pelaku terlihat sedang membawa sebuah karung. Diduga karung itu untuk mengangkut semua barang curian di ruang bidang Bina Marga tersebut. Kini, kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

SUMBER | JAWAPOS.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM