full screen background image

Rumah Timses Irwandi-Nova di Aceh Selatan Dilempari OTK

Share Button
lempar-bom

ilustrasi-pelemparan bom. FOTO | BERITAKINI.CO 

Tapaktuan-Rumah Ketua Posko Irwandi-Nova Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Musli Opi, dilempari orang tak dikenal, Jumat, (17/2/2017) malam sekira pukul 21.45 WIB. Lemparan tersebut mengakibatkan kaca jendela rumah Musli Opi pecah.

Sebelumnya, anggota tim sukses Irwandi-Nova lainnya, Fatayatul juga mengaku mengalami hal yang serupa. Kediamannya juga menjadi sasaran lemparan orang tak dikenal saat malam pencoblosan.

Fatayatul mengatakan, selain dia, seorang rekan tim sukses lainnya juga mengalami hal itu. “Sebelumnya rumah saya dan rekan saya T Surya Wahyudi, hari ini rumah Ketua Posko Irwandi-Nova, Musli Opi,” katanya.

Sementara itu, Musli Opi mengatakan, rumahnya dilempar dengan gembok berukuran sedang. Tak ada korban dalam kejadiaan itu, namun rumahnya mengalami kerusakan di bagian kaca jendela.

Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan AKP Darmawanto mengaku sudah menerima informasi tersebut. Menurutnya, pemilik rumah tersebut seorang sopir, dan rumah tersebut dikacanya ada tempelan stiker Irwandi-Nova. “Tidak ditemukan batu, yang ada ditemukan cuma gembok,” jelasnya.

SUMBER | BERITAKINI.CO 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.