full screen background image

Sabtu Ini, ‘Perang’ Orasi Warnai Kampanye Dialogis TB Irfan-Yusri

Share Button
aziz

Azis Muhajir, Juru Bicara DPW PA Aceh Jaya. FOTO | IST

Calang-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Jaya bersama partai koalisi akan menggelar kampanye dialogis pasangan calon Drs. H. T. Irfan, TB-Tgk. Yusri, S, yang dipusatkan di lapangan Memorial Tsunami Calang, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Sabtu 11 Februari 2017. Kampanye akbar tersebut merupakan jadwal yang ditetapkan oleh KIP setempat.

Kampanye tersebut selain akan diisi zikir akbar juga bakal berlangsung ‘perang’ orasi untuk menyampaikan pernyataan sikap politik oleh 11 ketua partai pendukung kandidat yang diusung Partai Aceh dan Partai Demokrat.

Juru Bicara DPW PA Aceh Jaya, Azis Muhajir, kepada media ini mengatakan, Partai Aceh bersama kandidat sudah melakukan silaturrahmi dan kampanye ke seluruh gampong-gampong yang ada di kabupaten Aceh Jaya.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan baik. Sebab, kami tidak pernah memberikan janji-janji kosong, buktinya hari ini Masyarakat Aceh Jaya sudah menikmati program pro rakyat dibawah kepemimpinan Ir. H. Azhar Abdurrahman, dan ke depan akan ada beberapa program terbaru yang akan dilanjutkan oleh Drs. H. Teuku Irfan TB dan Tgk. Yusri S untuk periode 2017-2022 mendatang,” katanya.

Ia memastikan, dalam kesempatan itu juga hadir para ulama dan memandu langsung kegiatan Zikir Akbar tersebut, seperti Tgk Sofyan Hasan pimpinan Dayah Darul Aman, Tgk H. M. Amin Nyak Man Pimpinan Dayah Nurul Ihksan, Tgk. Mustafa Sarong Pimpinan Dayah Darul Abrar, Tgk. H. Muhammad Ibrahim, Abati, Tgk. Albayani dan beberapa ulama kharismatik Aceh Jaya lainnya.

Diharapkan dia, kampanye tersebut nantinya akan menyejukkan hati kita semua, menjadi berkah untuk semua pihak, menjaga kedamaian dan melahirkan pemimpin Aceh Jaya yang berintegritas dan menjalankan syariat Islam dalam akidah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah,” harapnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga mengundang seluruh masyarakat Aceh Jaya untuk mengikuti zikir akbar bersama Partai Aceh. “Mari kita bersama-sama menyatukan tujuan untuk kemenangan rakyat Aceh Jaya,” tambahnya.

[Penulis | Rizal JP]
[Editor   | Suandris]

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.