full screen background image

Sah Pimpin Gayo Lues, Muhammad Amru: Tak Perlu Khawatir Reshuffle

Share Button
pelantikan-bupati-gayo-lues-3

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf melantik Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues periode 2017-2022 pada rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Gayo Lues, Selasa, 03-09-2017.FOTO | IST

Gayo Lues-Bupati Gayo Lues, Muhammad Amru, meminta semua pihak bersedia membantu dan bekerjasama membangun Gayo Lues ke arah yang lebih baik.

Menurutnya, beberapa persoalan yang masih membutuhkan perhatian serius di Gayo Lues, di antaranya masalah transportasi, kesehatan, pertanian yang mencakup peningkatan hasil pertanian, pembangunan irigasi, hingga pemasaran hasil pertanian.

Ia juga mengatakan, ia dan wakilnya akan mendukung sepenuhnya program RPJM Pemerintahan Irwandi-Nova.Kepada para abdi negara di Pemkab Gayo Lues, Amru juga berpesan agar keberja keras sesuai tugas dan fungsi masing-masing tanpa perlu khawatir akan adanya reshuffle.

Amru juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersatu dan melupakan segala perselisihan semasa pilkada.”Sekarang mari kita bersatu membangun Gayo Lues,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengambil sumpah jabatan dan melantik Muhammad Amru dan Said Sani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues masa jabatan 2017-2022, Selasa 3 Oktober 2017.

Pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues di gedung DPRK setempat.”Hari ini kami atas nama Presiden Republik Indonesia melantik saudara Muhammad Amru Bupati Gayo Lues dan saudara Said Sani sebagai Wakil Bupati Gayo Lues,” ujar Irwandi.

Pelantikan tersebut juga disertai dengan prosesi serah terima jabatan dari mantan Bupati dan Wakil Bupati Ibnu Hasyim-H. Adam kepada Muhammad Amru dan Said Sani sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih.[]Redaksi

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.