oleh

Saifannur Ditetapkan Sebagai Calon Bupati Bireuen

Share Button
paslon-saifannur-muzakkar
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen periode 2017-2022, H Saifannur SSos – DR H Muzakkar A Gani SH MSi, mendeklarasikan diri di lapangan depan Kantor DPC Partai Golkar Bireuen, Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen, Minggu (4/9) sore. FOTO | SERAMBI/ACEH.TRIBUNNEWS.COM 

Bireuen-H Saifannur S Sos yang berpasangan dengan Dr Muzakkar A Gani SH MH ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Bireuen dalam rapat pleno di KIP Bireuen, sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (23/12/2016)

Ketua KIP Bireuen, Mukhtaruddin SH MH dalam rapat pleno terbuka dan dihadiri berbagai unsur mengatakan, rapat pleno penetapan H Saifannur sebagai calon bupati dan Dr H Muzakkar SH MSi atas perintah dan berdasarkan keputusan Mahkamah Agung.

Dalam rapat pleno kemarin juga ditetapkan H Saifannur/Dr H Muzakkar A Gani SH MSi sebagai pasangan nomor urut 6 (enam).

Sebagaimana diketahui H Saifannur/Dr Muzakkar gagal ditetapkan pada penetapan pertama 24 Oktober lalu, H Saifannur belum memenuhi syarat.

H Saifannur menempuh langkah hukum dengan mengajukan gugatan ke Panwaslih, kemudian ke PTUN Medan dan terakhir ke Mahkamah Agung. Keputusan Mahkamah Agung gugatan H Saifannur dikabulkan.

SUMBER | ACEH.TRIBUNNEWS.COM 

Facebook Comments

Komentar

News Feed