full screen background image

Saifuddin-Juanda Siap Pejuangkan Aspirasi Masyarakat

Share Button
PAK-CEK-JUANDA-DJAMAL

Pasangan bakal calon Bupati Saifuddin Yahya dan Calon Wakil Bupati Aceh Besar Periode 2017-2022 Juanda Djamal. FOTO | KLIKKABAR.COM 

Banda Aceh-Pasangan bakal calon Bupati Saifuddin Yahya dan Wakil Bupati Aceh Besar Juanda Djamal dari Partai Aceh berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah setempat.

“Kita akan membangun komunikasi yang baik dengan semua komponen dan proaktif untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Aceh Besar,” kata Saifuddin Yahya di Aceh Besar, Minggu.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela deklarasi akbar pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Aceh Besar dari Partai Aceh yang berlangsung di lapangan sepak bola Matador, Gampong Meunasah Papeun, Kecamatan Kreung Barona Jaya, Aceh Besar.

Saifuddin Yahya yang turut didampingi bakal calon Wakil Bupati Juanda Djamal juga mengimbau kepada tim pemenangan, relawan, pendukung dan kader partai tersebut untuk bekerja ikhlas, berakhlak mulia dan sopan santun dalam bekerja sehingga masyarakat bersimpati kepada Partai Aceh.

“Mari kita bina bersama-sama agar nantinya kita bisa proaktif untuk memperjuangkan berbagai keluahan masyarakat di lapangan,” katanya.

Ia juga mengajak semua pihak untuk menyamakan persepsi dan menyatukan visi guna membangun Aceh Besar yang lebih baik, karena tanpa ada persatuan dan kesatuan tidak ada kekuatan untuk menang.

Pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Aceh Besar yang ditetapkan sesuai dengan Surat Keputusan Partai Aceh Nomor 014/KBPS/DPA/VII/2016 yang dibacakan Juru Bicara Partai Aceh, Suadi Sulaiman tersebut juga didukung oleh lima partai nasional.

Ada pun ke lima partai nasional tersebut adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan(PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam deklarasi pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Aceh Besar, Saifuddin Yahya-Juanda Djamal juga turut hadir diantaranya Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh dari Partai Aceh, T A Khalid dan Sekjend DPA Partai Aceh Mukhlis Basyah yang juga Bupati Aceh Besar.

Deklarasi akbar pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Aceh Besar dari Partai Aceh yang akan bersaing pada Pilkada 2017 tersebut juga turut dihadiri ribuan masyarakat di kabupaten setempat.

Sumber | ACEH.ANTARANEWS.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM