full screen background image

Sambut Illiza Bawa Adipura, Ketua DPRK: Ka Ku Pateh

Share Button
Arief Fadillah

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadhillah. FOTO | ACEHIMAGE.COM

Banda Aceh–Ketua DPRK Banda Aceh, Arief Fadillah menyambut Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE serta Wakil Walikota, Drs Zainal Arifin yang membawa pulang piala Adipura Kirana, Sabtu (23/7/2016) di Balaikota Banda Aceh. Piala Adipura Kirana diterima Illiza dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla sebagai prestasi Kota Banda Aceh dibidang lingkungan hidup.

Arief dalam sambutannya memuji dan mengapresiasi strategi Illiza dalam menciptakan Banda Aceh yang bersih dan nyaman yang kemudian berujung pada prestasi meraih Adipura Kirana tahun 2016.

“Saya salut dengan strategi Walikota, padahal kita tahu tahun lalu Adipura hilang dari genggaman. Ternyata Ibu Illiza sedang mengambil ancang-ancang untuk lompatan yang lebih jauh hingga mendapatkan Adipura lagi, Ka Kupateh (Sudah Ku Akui),” ungkap Arief dihadapan anggota DPRK, Komunitas Pecinta Lingkungan, Kepala SKPD dan para petugas kebersihan yang juga menyambut Illiza di Balaikota.

Dalam kesempatan tersebut, Arief Fadillah juga memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan yang telah bekerja keras setiap harinya, mulai Subuh hingga tengah malam membersihkan kota Banda Aceh.

“Kepada Instansi terkait juga layak kita berikan apresiasi, kalau prestasi ini berhasil kita pertahankan, Banda Aceh akan selalu menjadi yang terbaik di tingkat Nasional,” ujar Arief Fadillah.

Reporter | Rizal JP

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM