full screen background image

Sapi Kurban Presiden untuk Bener Meriah

Share Button
penyerahan-sapi

Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menyerahkan sapi kurban Presiden Joko Widodo untuk Kabupaten Bener Meriah. FOTO | IST

Banda Aceh-Sapi Kurban seberat 830 kg bantuan Presiden Joko Widodo, jatuh untuk Kabupaten Bener Meriah. Rabu, 30 Agustus 2017, Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menyerahkan sapi kurban tersebut kepada perwakilan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, di halaman belakang kantor gubernur Aceh.

“Hari ini saya serahkan sapi kurban dari Presiden , Joko Widodo kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, untuk kemudian disembelih dan dibagikan ke masyarakat, pada Hari Raya Idul Adha 1438 H,” ujar Nova, usai melakukan tanda tangan serah terima hewan kurban tersebut.

Sapi dari ras Brangus itu merupakan hewan kurban Presiden RI, Ir Joko Widodo, yang dibeli dari M Rizal, salah seorang peternak asal Gampong Lam Ara Tunong, Aceh Besar.

Sebelumnya, pada Kamis (24/8) Staf Ahli Kepresidenan menyerahkan sapi kurban berumur 4,5 tahun itu kepada Pemerintah Aceh yang diwakili Kepala Biro Isra Setda Aceh, Sulaiman AW, di Gampong Lam Ara Tunong, Kecamatan Kuta Malaka.[]

Reporter | Hendra S

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.