full screen background image

Satpol PP dan Setda Bentrok di Final

Share Button
FOTO | IST

FOTO | IST

Banda Aceh-Tim Sekretariat Daerah memastikan langkah ke final setelah mengandaskan perlawanan kesebelasan gabungan Dispora, BPKK, BPM, Kesbangpolinmas 2-1 pada laga semifinal turnamen sepakbola antar SKPD di lingkungan Pemko Banda Aceh, Senin, 18 Desember 2017, di Stadion H Dimurtala, Lampineung.

Sekretariat langsung unggul saat laga baru berjalan 15 menit. Sebuah umpan terukur Carlos berhasil dicocor Usman dan menaklukkan kiper Jauhari Toldo.Tertingggal lebih dulu, Kesebelasan gabungan Dispora, BPKK, BPM, Kesbangpolinmas meningkatkan tensi serangan.

Herisman, Ajir Pedro, Mahmudin, Neidi Syahrial bahu membahu merancang serangan ke pertahanan Sekretariat FC. Duel sengitpun terjadi karena Sekretariat yang menurunkan Jal Meukek, Fadlon, Miswar dan Carlos di lini tengah mencoba mengimbangi dengan melakukan pressur-pressur.

Benturan-benturan tak terelakkan dan menyebabkan wasit harus bekerja keras memimpin laga. Tercatat sejumlah kartu kuning diberikan sang pengadil kepada pemain dari kedua tim.Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk Carlos Cs, karena hingga wasit meniupkan pluit tanda jeda pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta.

Babak kedua kembali berlangsung seru. Sekretariat FC kembali menambah gol di awal babak kedua. Lagi-lagi berawal dari umpan Carlos, Nurman yang berdiri bebas berhasil memanfaatkan umpan lambung Walikota yang mengarah ke kotak pinalti lawan.

Melihat Kiper yang terlanjur keluar, Nurman berhasil menyontek bola dengan kaki kirinya ke jala gawang yang ditinggalkan Jauhari Toldo.Namun beberapa menit kemudian, Herisman berhasil menipiskan ketinggalan timnya lewat tendangan kerasnya. Gol ini merupakan gol terakhir dalam laga ini. Skor akhir 2-1 untuk Sekretariat FC dan memastikan langkah ke final.

Dipartai puncak, Sekretariat akan bertemu Satpol PP yang di partai semifinal lainnya unggul atas DLHK3. Gol kemenangan Satpol PP dicetak T Helza lewat tendangan bebas.Final akan digelar di lapangan yang sama, malam ini (19/12/2017). Juara turnamen ini akan membawa pulang piala Walikota Banda Aceh dan uang pembinaan. Siapa yang akan keluar sebagai kampiun, Sekretariat atau Satpol PP dan WH.[]

Reporter | Hendra S

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.