full screen background image

Selamat, Miswar SH Akhiri Masa Lajang

Share Button
miswar

Miswar, SH bersama Eka Yulian Sari, Amd.Kep, menikah. FOTO | Adi

Blangpidie-Advokat muda Miswar, SH, mengakhiri masa lajangnya. Ia resmi mempersunting Eka Yulian Sari, Amd.Kep, gadis yang kini keseharainnya berprofesi seorang perawat di sebuah Rumah Sakit swasta di Banda Aceh. Prosesi akad nikah berlangsung pukul 09.00 WIB, Kamis, 24 Agustus 2017, di Masjid Jamik Baitul Ali Kuta Tinggi, desa Kuta Tinggi, Blangpidie.

Berbagai kalangan hadir untuk mendampingi dan menyaksikan prosesi ijab kabul Miswar SH-Eka Yulian Sari, Amd.Kep. Nuansa putih, terlihat di area tempat akad nikah.Sekilas, Miswar adalah salah seorang advokad yang juga Ketua Yayasan Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Aceh Barat Daya (YARA-ABDYA).

Miswar tampak tampan dan gagah dengan balutan jas berwarna putih lengkap dengan peci putih.Usai prosesi ijab kabul, suasana haru tergambar kuat dari raut wajah kedua mempelai.Kebahagiaan dirasakan Eka Yulian Sari, Amd.Kep, setelah meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.Lantunan ayat-ayat suci Al-Quran pun mengiringi prosesi sakral pagi hari ini.

Reporter | Sukardi

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.