full screen background image

Dalam Setahun, Ternyata Inilah Waktunya Banyak Orang Berselingkuh

Share Button
ilustrasi-selingkuh

ilustrasi. FOTO | KORANSN.COM 

[clickToTweet tweet=”Dalam Setahun, Ternyata Inilah Waktunya Banyak Orang Berselingkuh” quote=”Dalam Setahun, Ternyata Inilah Waktunya Banyak Orang Berselingkuh”]

[social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Jakarta-Di luar semua informasi yang pernah Anda ketahui, banyak penelitian yang telah mencari tahu tentang kebiasaan seksual dari masyarakat, termasuk bulan-bulan apa saja dalam satu tahun yang bisa menyebabkan pasangan tidak bahagia, akhirnya berpisah.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (30/1/2017) ada sebuah situs kencan di luar pernikahan, Gleeden yang berhasil menemukan kapan waktu yang paling banyak digunakan oleh orang untuk berselingkuh.

Kemungkinan besar adalah hari Senin kedua setelah Natal. Mengapa? Karena di waktu ini, orang-orang biasanya akan sangat sibuk dan bingung terhadap begitu banyak hal yang harus dilakukan.

Menurut Gleeden, ada lebih dari 320% peningkatan di hari Senin kedua setelah liburan Natal tahun lalu. Dari 13.000 pengguna situs Gleeden yang berselingkuh, 52%-nya mengaku bahwa mereka hanya ingin mendapatkan kebebasan. Beberapa peneliti menyatakan bahwa tidak mengherankan, karena selingkuh adalah ekspresi dasar manusia untuk kebutuhannya akan kegembiraan dan kejenuhannya dari rutinitas.

Jika Anda mulai berpikiran hal yang sama, cobalah melakukan pendekatan yang lain, seperti melakukan perjalanan bersama-sama, atau menemukan hal baru yang fantastis bersama pasangan. Faktanya, selingkuh bukanlah jalan keluar.

SMBER | LIPUTAN6.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.