full screen background image

Singgung Lampu Stadion, Aminullah: Kurang Layak dan Tidak Memenuhi Standar

Share Button
aminullah

Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman

Banda Aceh-Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, menyinggung soal lampu di stadion mini Lambhuk kurang layak dan tidak memenuhi standar sebuah stadion olahraga.

Hal itu diungkapkan Aminullah, saat menghadiri prosesi pelantikan Rustam AB, sebagai Keuchik gampong Lambhuk, Sabtu, 16 September 2017 malam, di stadion mini Lambhuk.

“Cahaya lampu stadion ini kurang, saya pikir tidak layak untuk standar sebuah stadion sepakbola,” ungkap Aminulah yang akrab disapa bang Carlos.

Kritikan Walikota justru sangat menguntungkan bagi warga Lambhuk, karena saat itu juga Walikota meminta kepada Wakil Walikota banda Aceh, Zainal Arifin yang juga hadir untuk menganggarkan dana untuk lampu stadion kebanggaan gampong Lambhuk tersebut.

“Pak Zainal, nanti coba dianggarkan untuk lampu stadion ini,” pinta Aminullah, dihadapan warga Lambhuk.

Menurutnya, sarana olahraga sangat penting agar dapat dimanfaatkan oleh generasi muda.”Inikan stadion tempat bermain anak-anak muda kita. Dengan berolahraga maka mereka akan memiliki badan yang sehat dan pikiran sehat pula. Yang lebih penting lagi dengan berolahraga mereka tidak memiliki kesempatan mengenal narkoba,” tutup Aminullah.[]Redaksi

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.