full screen background image

SIWO PWI Aceh Gelar Tenis Meja Antar Media

Share Button
imran-joni

Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Joni. FOTO | FACEBOOK.COM 

Banda Aceh-Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Aceh bakal menggelar kejuaraan tenis meja antar media terhitung 25 hingga 26 November 2016, di aula lantai dasar gedung PWI Aceh.

Hal itu diungkapkan Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Joni, Senin, 21 November 2016, di Banda Aceh. Kejuaraan tenis meja tersebut terbuka bagi wartawan dan karyawan perusahaan media.

Imran Joni menjelaskan tujuan utama digelarnya even tersebut dalam rangka memperkuat hubungan silaturahmi antar wartawan dan pekerja media cetak, elektronik, online dan kantor berita di provinsi Aceh.

Kecuali itu sebutnya, even tersebut diadakan untuk menggalakkan permainan tenis meja di kalangan wartawan dan pekerja di media pers.

Dia mengharapkan, melalui kejuaraan tersebut akan meningkat semangat berolahraga, menjunjung tiggi sportivitas dan dapat mencetak atlet tenis meja terutama dari kalangan wartawan berprestasi untuk persiapan Porwanas XIII/2019 di Papua.

“Kejuaraan tenis meja ini dapat diikuti para wartawan, karyawan mewakili perusahaan media cetak, elektronik, media online masing-masing,” ujar Imran Joni didampingi Seksi Bidang Pertandingan, Sudirman Mansyur.

Menurut dia, turnamen tenis meja antar media mempertandingkan nomor perorangan yang dibagi dalam dua kategori usia yaitu Usia 25–39 tahun dan Kategori Usia 40 tahun ke atas serta nomor ganda (gabungan dua kategori usia). Pertandingan menggunakan sistim gugur.

Ia menambahkan, para wartawan dan pekerja di media pers yang berminat ambil bagian dapat mendaftar diri paling lambat Kamis, 24 November 2016 ke panitia di kantor PWI Aceh, melalui Sulaiman HP.081360077530, Rahmi HP.085277351230 dan Roni HP. 085275754050.

“Usai technical meeting pada Jum’at (24/11) petang, langsung dilanjutkan pertandingan. Kejuraaan ini memberikan hadiah berupa dana pembinaan plus trophy kepada juara 1,2 dan 3 masing-masing kategori,” tambahnya.

Reporter | Muzai Punteut

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.