oleh

Sore Ini, Plt Gubernur Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Banda Aceh-Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah diagendakan akan melantik 626 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan pemerintah Aceh, di Anjong Mon Mata, Senin 17 September 2018. Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Rahmad Raden, saat memimpin apel Senin pagi tadi.

Rahmad mengatakan pelantikan itu dilakukan berdasarkan Surat No. 821/7267/otda per tanggal 13 September 2018 tentang persetujuan pengisian jabatan administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah daerah provinsi Aceh.

“Sore nanti akan dilantik sebanyak 626 orang untuk seluruh pejabat Eselon III dan IV seluruh SKPA dan Setda Aceh,” kata Rahmad.

Rahmad mengatakan, semula pelantikan diagendakan dilakukan dua tahap: pagi dan siang hari. Namun dikarenakan Plt. Gubernur mendapat panggilan oleh Presiden ke Istana Negara, pelantikan digeser ke sore hari dan dilakukan dalam satu tahap yaitu usai Salat Asar.

Untuk pejabat yang telah menerima undangan pelantikan diminta hadir ke lokasi pelantikan pada pukul 13.30 siang. “Untuk pejabat sebanyak itu butuh waktu lama. Siang kita gladi, jadi harus sampai tepat waktu,” kata Rahmad.

Pejabat yang dilantik, tambah Rahmad hadir dengan menggunakan pakaian Korpri. Bagi laki-laki memakai peci hitam polos serta jilban hitam bagi perempuan.[]

(Editor | Redaksi)

Komentar

News Feed