full screen background image

Suzuki Tutup Penjualan Jimny

Share Button
suzuki-jimny

Suzuki Jimny generasi ketiga. FOTO | OTOMANIA.COM 

Jakarta-Suzuki Jimny menjadi salah satu produk yang mendapat perhatian besar konsumen di Indonesia. Produk legendaris Suzuki ini hanya dibawa dalam jumlah terbatas dan calon konsumennya bahkan diseleksi khusus oleh pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek.

Kondisi ini dimanfaatkan oknum tenaga penjual untuk mencoba menawarkan Jimny kepada calon konsumen yang berminat. Padahal status Jimny saat ini sudah habis terjual.

“Kita sudah sosialisasikan kepada tenaga penjual untuk tidak lagi menawarkan Jimny karena memang sudah habis,” ucap Harold Donel, Head of Research and Brand Development 4W PT SIS beberapa waktu lalu.

Jika masih ditemui penawaran Jimny, itu menjadi pilihan si tenaga penjual. Harold memastikan Suzuki sudah menutup keran pemesanan dan tidak ada lagi penjualan. Jumlahnya pun tidak bertambah sejak pertama direncanakan masuk yakni 88 unit saja.

SUV Jimny generasi ketiga ini diimpor langsung dari Jepang dengan spesifikasi khusus. Khusus untuk Indonesia Jimny dibedakan mulai dari warna, torsi, emisi gas buang Euro II, sampai ruang bakar serta gir rasio hingga sertifikat kepemilikan.

Suzuki masih mempertimbangkan untuk kembali membawa produk ini ke depannya. Melihat jumlah pemesanan, hingga 205 orang, bukan tidak mungkin ke depannya akan ada produk Jimny lainnya.[]

Sumber | OTOMANIA.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.