full screen background image

Tanda Pekerjaan Bisa Merusak Hubungan Rumah Tangga

Share Button
bertengkar

Ilustrasi Foto Bertengkar dengan Pasangan. FOTO | LIPUTAN6.COM 

Jakarta-Beban pekerjaan yang berat membuat beberapa pegawai terpaksa membawa pulang pekerjaan. Mau tidak mau, hal ini akan menyita waktu di rumah, yang seharusnya dihabiskan bersama pasangan.Sebuah survei baru-baru ini menyatakan, perceraian banyak terjadi karena pekerjaan. Tentunya tak ada yang salah dengan bersungguh-sungguh melakukan pekerjaan, namun waktu yang Anda berikan untuk melakukannya bisa menimbulkan kesalahpahaman pada pasangan.

Untuk menghindari perceraian karena pekerjaan, berikut tanda-tanda pekerjaan Anda berpotensi mengganggu keharmonisan rumah tangga, dilansir dari laman Boldsky, Minggu (30/7/17)

1. Membawa pulang pekerjaan

Membawa pekerjaan kantor ke rumah, sebenarnya salah. Namun jika hal ini membuat pasangan Anda sering mengeluh, ini merupakan pasangan mulai terganggu dengan hal itu.

2. Tak ingin menghabiskan waktu bersama

Pasangan dalam suasana romantis dan ingin menghabiskan waktu bersama, namun masalah pekerjaan membuat Anda menghabiskan waktu menatap layar komputer dan membuatnya menunggu. Tentunya dia akan merasa kecewa dan tidak ingin berbicara dengan Anda.

3. Melampiaskan amarah pada pasangan

Kerjaan yang padat membuat pikiran menjadi tertekan sehingga hati tidak dalam suasana yang baik. Sesampainya di rumah Anda memarahi pasangan tanpa alasan sebagai bentuk pelampiasan. Hal ini akan membuat hubungan rumah tangga Anda menjadi renggang.

4. Sering melakukan perjalanan bisnis

Anda sering meninggalkan pasangan karena alasan pekerjaan? Jika Anda sering melakukan komunikasi saat berada jauh dari pasangan, itu akan membantu hubungan komunikasi kalian tetap membaik.

5. Terlalu lelah untuk berhubungan seks

Seks adalah bagian penting dalam pernikahan. Namun, saat pasangan sedang bergairah dan Anda malah merasa terlalu lelah, hal ini akan membunuh mood bercinta, dan bisa merusak keintiman. []

Sumber | LIPUTAN6.COM

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.