oleh

Telkom Jakarta Tumbang 3-5 Atas ATC Gemilang

Banda Aceh-Tim tenis Telkom Grup Indonesia Jakarta, harus mengakui ketangguhan Aceh Tennis Club (ATC) Gemilang Banda Aceh.Dalam laga persahabatan pada Minggu, 29 April 2018, Telkom Jakarta tumbang dengan skor 3-5 atas lawannya.

Pertandingan persahabatan digelar di Lapangan Tenis ATC Gemilang di kediaman pribadi Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, Minggu pagi mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai.

Hadir dengan kekuatan penuh, tim tenis Telkom Jakarta menurunkan lima pasang ganda putra dan tuga pasang ganda putri.Dalam kesempatan itu, Walikota Aminullah yang juga pembina ATC Gemilang ikut bertanding berpasangan dengan Tio Lana Putra.

Lawannya, Hery Triana Account Manager Telkom Jakarat dan Made Supartana Engineer Telkom Jakarta.Aminullah/Tio Lana bermain gemilang dan sukses memenangi pertandingan tersebut dengan skor 6-2.

Secara keseluruhan pertandingan persahabatan ini dimenangkan oleh ATC Gemilang dengan skor 5-3 yaitu lima kemenangan untuk ATC Gemilang dan tiga kemenangan untuk Telkom Grup Jakarta.

Sebelum pertandingan, Aminulkah mengharapkan agar silaturahmi dengan klub-klub tenis di dalam maupun di luar Aceh harus terus ditingkatkan. “Selain sehat dengan olahraga, juga untuk mencari bibit-bibit berprestasi,” katanya.

Disamping itu, pihaknya juga ingin mengubah paradigma di masyarakat Aceh bahwa tenis merupakan olah raga elit dan mahal.”Padahal sebenarnya tenis lapangan bisa dimainkan oleh semua lapisan masyarakat tanpa batasan usia,” katanya seraya menyatakan komitmennya untuk terus membumikan olahraga tenis lapangan di Aceh.[]

(Editor | Suandris Z)

Komentar

News Feed