oleh

Tesis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Antarkan Sri Maulina Raih Magister

Sri Maulina, pada wisuda Pasca Sarjana (Magister) , Kamis, 8 Februari 2018.
Sri Maulina, pada wisuda Pasca Sarjana (Magister) , Kamis, 8 Februari 2018.

RAUT bangga bercampur bahagia tergambar kuat dibalik wajah yang berseri-seri Sri Maulina.Betapa tidak, dua tahun ia bergelut dengan buku, telah mengantarkan dirinya meraih gelar Magister Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh.

Keberhasilan meraih gelar Magister Manajemen itu setelah Sri Maulina mampu menyelesaikan tesis berjudul “Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kerjasama Tim dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Serta Dampaknya pada Kinerja Pegawai dan Kinerja Dinas Pendidikan Aceh”.

Pagi itu, edisi Kamis 8 Februari 2018, Kampus Jantong Hatee Rakyat Aceh (Julukan untuk Universitas Syiah Kuala), menggelar wisuda Pasca Sarjana (Magister) sebanyak 792 orang di Gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh.

Mengenakan toga wisuda, dia begitu bersemangat untuk menghadiri prosesi wisuda tersebut yang dipimpin Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng.

Sri Maulina menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan menyelesaikan kuliah S2.”Alhamdulillah hari wisuda juga, semoga ilmu yang saya dapatkan berguna bagi Nusa dan bangsa, serta berkah seumur hidup. Amin,” tulisnya kepada media ini.

Sri Maulina, pada wisuda Pasca Sarjana (Magister) , Kamis, 8
Sri Maulina, pada wisuda Pasca Sarjana (Magister) , Kamis, 8 Februari 2018.

Sri Mauylina mengambil Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Ia berhasil menyelesaikan sidang tesis dengan predikat memuaskan.

Gelar Magister Manajemen yang diraihnya itu turut membanjiri akun Facebook Sri Maulina.Dukungan dari berbagai kalangan mengalir kepada alumnus Fakultas Ekonomi ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini Unsyiah semakin berkembang dan sejajar dengan perguruan tinggi besar lainnya di Indonesia. Pengakuan ini diberikan oleh Cybermetrics Lab, sebuah kelompok riset dan badan penelitian publik terbesar di Spanyol.

Cybermetrics Lab juga melakukan pemeringkatan terhadap lebih dari 21.000 perguruan tinggi di seluruh dunia. Bahkan, hasil penelusuran dimuat di www.webometrics.info dan menempatkan Unsyiah sebagai salah satu di antara lima perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Unsyiah disejajarkan dengan Universitas Indonesia (UI) Jakarta, Universitas Gadja Mada (UGM) Jogjakarta, Institut Teknologi Bandung (ITB), dan Institut Pertanian Bogor (IPB). []

Reporter | Rizal JP

Komentar

News Feed