full screen background image

Tiba di Aceh, Ini Kata Ketua Menteri Malaka

Share Button
Sultan Malaka

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah bersama Istri, Hj. Niazah A Hamid menyambut kunjungan Kesultanan Malaka Dunia Melayu Dunia Islam dan rombongan di Pendopo Gubernur, Banda Aceh, Sabtu 3 Juni 2017. FOTO | IST

Banda Aceh-Ketua Menteri Malaka Datuk Seri Utama Ir. H. Idris bin H Nurdin dan Presiden Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI), Tan Sri H. Mohd Ali bin Modh Rustam beserta rombongan, Sabtu, 3 Juni 2017, tiba di Banda Aceh, provinsi Aceh.

“Ini merupakan lawatan rutin kami setiap bulan Ramadhan untuk datag ke Aceh untuk bertemu dengan anak-anak yatim dan berbuka puasa bersama mereka,” ujar Datuk Seri Utama Idris.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan terima kasih atas penyambutan pemerintah Aceh terhadap rombongan dari Jajaran Pemerintahan Malaka dan juga DMDI.Kunjungannya ke Aceh kata Datuk Seri Utama Idris dalam rangka kunjungan sosial, namun pertemuan tersebut akan lebih mempererat hubungan silaturrahmi antara Malaka dan Aceh.

Rombongan dari Malaka tersebut dijawalkan akan melakukan pertemuan dengan anak yatim dan berbuka puasa bersama di Rumah Anak Yatim Malaka Aceh (RAYMTA) di Mata Ie, Aceh Besar.

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menerima kunjungan Ketua Menteri Malaka Datuk Seri Utama Ir. H. Idris bin H Nurdin dan Presiden Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI), Tan Sri H. Mohd Ali bin Modh Rustam beserta rombongan di Pendopo Gubernur Aceh.

Zaini Abdullah menyambut baik kedatangan tamu dari negeri jiran tersebut karena akan mempererat hubungan silaturrahmi antara Aceh dan Malaka serta Malaysia umumnya.[]

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.