full screen background image

Tim AZAN Wilayah Tengah Terbentuk

Share Button

Tim AZAN

Tim pemenangan calon gubernur Aceh dari jalur independen Zaini Abdullah-Nasruddin (AZAN) wilayah tengah, terbentuk. Wilayah tengah meliputi Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Aceh Singkil dan Subulussalam. FOTO | FAJRI

Kutacane-Tim pemenangan calon gubernur Aceh dari jalur independen Zaini Abdullah-Nasruddin (AZAN) wilayah tengah, dikabarkan terbentuk. Sebagaimana diketahui, wilayah tengah meliputi Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Aceh Singkil dan Subulussalam.

Pembentukan tim pemenangan AZAN di wilayah tengah ini dilantik Sabtu, 20 Agustus 2016 oleh Ir. Nasaruddin MM yang tidak lain adalah calon wakil gubernur Aceh yang berpasangan dengan Zaini Abdullah. Saat ini, mantan ketua DPD II Partai Golongan Karya itu juga menjabat sebagai bupati Aceh Tengah.

Dihadapan tim AZAN (Zaini Abdullah-Nasaruddin), dia mengajak semua tim untuk terus berkerja memenangkan pasangan AZAN untuk gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2017-2022 mendatang.

Dikatakan dia, untuk Wilayah tengah Aceh ini, tim AZAN harus benar-benar memanfaatkan peluang tersebut, ini juga lantaran selain potensi pemilihnya banyak yang maju pada Pilkada kali ini juga karena dirinya sebagai putra daerah wilayah tengah Aceh.

“Hari ini saya kembali ke habitat saya, dulu kita sebelum dimekarkan kita bersatu, untuk kali ini ayo, kita bersatu lagi,” ajak Nasruddin yang akrab disapa pak Nas.

Dia berharap penuh kepada masyarakat wilayah tengah Aceh ini agar benar-benar dapat memanfaatkan peluang ini, selagi masih diberi kepercayaan oleh Zaini Abdullah yang saat ini masih menjabat gubernur Aceh.

“Pak Zaini Abdullah sangat percaya kepada kita yang berada di wilayah tengah Aceh, makanya beliau memilih saya untuk mendampingi beliau pada Pilkada 2017 mendatang, mari kita manfaatkan peluang ini,” kata Nasruddin.

Ditempat yang sama, ketua tim AZAN wilayah tengah Aceh, Zainal Abidin mengatakan pihaknya di Aceh Tenggara selain memenangkan pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin, tim tersebut juga akan bekerja untuk calon bupati dan wakil bupati Aceh Tenggara 2017-2022 pasangan Raidin-Bukhari (RABU).

“Kita di Kutacane, berkolaborasi dengan pasangan RABU,” kata Zainal Abidin.

Sebagaimana diketahui, Nasruddin, calon wakil gubernur ini setiba di Aceh Tenggara disambut ribuan pendukung. Dalam kesempatan itu ia juga melakukan pertemuan dengan calon bupati Aceh Tenggara Raidin.

Raidin menyambut baik kedatangan Nasaruddin, ia berjanji siap memenangkan pasangan AZAN.”Kepada tim, sudah saya intruksikan untuk memenangkan pasangan AZAN,” ujar Raidin.

Reporter | Fajri

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM