full screen background image

Tokoh dan Putra Pulo Aceh Gelar Buka Puasa Bersama

Share Button

buka-puasa-bersama

Banda Aceh-Sejumlah tokoh masyarakat dan putra dari Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar, menggelar buka puasa bersama, Jum’at, 16 Juni 2017, di Banda Aceh.Buka puasa bersama itu sekaligus dalam mempererat tali silaturrahmi, khususnya yang berdomisili di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

“Kita tahu bahwa banyak putra asli Pulo Aceh yang sekarang dianggap sudah sukses, dan dianggap sudah menjadi tokoh penting bagi masyarakat kita, tapi kita jarang bertemu karena kondisi tempat tinggal yang berbeda-beda,” kata Murtadha, panitia pelaksana buka puasa bersama itu.

Itu sebabnya, pihaknya bersama sejumlah pemuda Pulo Aceh berinisitif mengadakan acara buka puasa bersama ini guna menyambung kembali tali silaturrahmi sesama putra dan tokoh masyarakat Pulo Aceh.

Ketua Ikatan Pelajar Pemuda dan Mahasiswa Pulo Aceh (IPPELMAPA), Muliadi Azis, mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang telah menggagas acara tersebut. “Acara seperti ini sudah lama kita damba-dambakan sebagai putra Pulo Aceh, karena itu kami ucapkan terimakasih banyak kepada teman dan abang-abang kami,” kata Muliadi.

Selain itu, salah seorang tokoh Pulo Aceh, Ir. Fauzi Daud, turut mengapresiasi pelaksanaan acara kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama yang penuh khidmad ini. “Kita harapkan kedepan lebih solid dan berpikir untuk bersatu membangun Pulo Aceh. Karena itu marilah kita pertajam dan perkuat ukhuwah ini demi kemajuan Pulo Aceh kita kedepan,” ajak Fauzi.[Red]

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.