oleh

Toyota ‘Goda’ Konsumen All New Rush di Aceh Dengan Varian Terbaru

Share Button
Peluncuran generasi kedua All New Rush, Sabtu, 13 Januari 2018 malam oleh Direktur PT Dunia Barusa Aceh, Muhammad Hanafiah didampingi Kepala cabang PT Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar, di Showroom PT Dunia Barusa Banda Aceh.FOTO | DOK.PRIBADI
Peluncuran generasi kedua All New Rush, Sabtu, 13 Januari 2018 malam oleh Direktur PT Dunia Barusa Aceh, Muhammad Hanafiah didampingi Kepala cabang PT Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar, di Showroom PT Dunia Barusa Banda Aceh.FOTO | DOK.PRIBADI

Banda Aceh-Setelah sukses generasi pertama, kini Toyota kembali ‘menggoda’ konsumen All New Rush di tanah rencong.Tampilnya Toyota All New Rush, generasi kedua yang merupakan salah satu model andalan Toyota untuk Segmen Suv Medium, resmi diluncurkan di Showroom PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu, 13 Januari 2018 malam.

Direktur PT Dunia Barusa Aceh, Muhammad Hanafiah, mengatakan, Toyota Rush generasi pertama sudah sukses dan laris terjual di seluruh Indonesia umumnya dan juga di Aceh khususnya.

“Hadirnya Toyota All New Rush generasi kedua ini akan mengikuti suksesnya Toyota All New Rush generasi pertama,” harapnya.

Dikatakannya, Toyota Rush All New Rush generasi kedua yang hadir dengan konsep Full Mayor Change (FMC) dan mengalami perubahan secara total, baik dari sisi eksterior maupun Interior. Selain itu, mesinnya juga ikut mengalami perubahan dari model sebelumnya.

Dari sisi fitur keselamatan, Toyota juga memberikan rasa aman, di antaranya adanya fitur VSC Airbag yang di sematkan pada 6 titik, fitur HSA dan fitur EBS, sehingga berkendara dengan All New Rush lebih terkesan aman tanpa melupakan nilai sporty.

“Hadirnya All News Rush dapat memberikan semangat baru, dan pastinya Toyota selalu mempersembahkan yang terbaik untuk pelanggan setianya,” katanya.

Kepala cabang PT Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar, menjelaskan mobil varian terbaru dari Toyota tersebut menawarkan banyak pilihan dan kelebihan yang luar biasa.

“Sejak diluncurkan pada generasi pertama, Toyota Rush menjadi salah satu SUV terlaris sejak pertama kali diperkenalkan kepada konsumen,” jelas Azhar.

Penampilan All New Toyota Rush berubah total dibanding generasi sebelumnya. Dimensinya semakin panjang, ruang kabin meluas, menggunakan mesin baru, dan semakin aman dengan penambahan fitur keselamatan.

“Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Toyota Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya, bahkan lebih murah Rp 3.000.000,” tambah Azhar.

All New Toyota Rush termasuk salah satu mobil dalam type SUV. Untuk suspense pada bagian belakang sudah dilengkapi dengan stabilizer sehingga mobil ini tidak akan menimbulkan suara bising seperti yang terdahulu.

Untuk fasilitas keselamatan dan keamanan sudah dilengkapi dengan anti lock breaking system saat melakukan pengereman dan juga air bags sebanyak 6 buah yang berfungsi melindungi Anda dari benturan saat terjadi kecelakaan.

Varian warna yang di tawarkan juga cukup banyak, Ada 6 buah warna yang bisa Anda pilih yaitu black mica, bronze mica metallic, silver mica, white, red mica metallic dan juga Bordeaux mica. Sedangkan bagian interiornya dibuat lebih elegan dengan bagian dashboard dibuat lebih rendah dari tempat duduk untuk memudahkan pengendara melihat pandangan ke depan dengan lebih jauh.

Kabar baiknya semua type All New Toyota Rush sudah dilengkapi dengan double blower untuk pendinginnya sehingga berkendara dalam jarak dekat atau jauh tetap akan terasa nyaman.Adapun harga yang ditawarkan untuk varian terbaru kepada konsumen itu adalah All New Rush 1.5 G M/T Rp255.250.000, All New Rush 1.5 G A/T Rp264.950.000, All New Rush 1.5 S M/T TRD Rp266.300.000 dan All New Rush 1.5 S A/T TRD Rp275.250.000.

Untuk pembelian secara kredit, Azhar juga mengatakan konsumen cukup membawa uang mukanya atau dp-nya sekitar 55 juta juta saja, jika kredit yang di ambil sampai 60 bulan maka perbulannya sekitar Rp. 6.300.000

Ia juga meyakini kehadiran Toyota All New Rush akan memberikan kontribusi besar terhadap pejualan Toyota di Aceh nantinya. Keyakinan ini tidak terlepas dari berbagai keunggulan yang disematkan pada varian terbaru ini..

PT dunia Barusa Banda Aceh juga menargetkan penjualannya untuk ini 25 unit per bulannya atau 300 unit pertahun.”Semoga dengan kehadiran Toyota All New Rush produk ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pengguna Rush, baik dari segi model maupun harga dengan model yang sangat bagus dan harga sangat kompetitif ini serta bisa membuat marketplace tumbuh dan berkembang kedepan,” tutup Azhar.[]

Reporter | Hendra S

Facebook Comments

Komentar

News Feed