full screen background image

UIN Ar-Ranirry dan Hermes Palace Hotel Jalin Kerjasama

Share Button
Hermes Palace Hotel

Rombongan Mahasiswa Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakuktas Ushuluddin dan Filsafat Islam UIN Ar-Ranirry berfoto bersama General Manajer Hermes Palace Hotel. Jum’at 18 November 2016. FOTO | HIDAYAT PULO

Banda Aceh-Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Islam (FUI) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Ranirry Banda Aceh bersama Hermes Palace Hotel Banda Aceh, menjalin kerjasama dalam berbagai bidang. Prosesi kerjasama itu berlangsung, Jum’at, 18 November 2016.

Kedatangan rombongan mahasiswa DEMA Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Islam UIN Ar-Ranirry itu sekaligus dalam rangka melakukan silaturrahmi dengan manajemen hotel bintang lima Banda Aceh tersebut.

Ketua DEMA Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Islam, M. Reza Aulia menuturkan, kedatangan pihaknya disambut baik pihak General Manager Hermes Palace Hotel. “Kami disambut baik pihak hotel melalui General Manager Hermes Palace Hotel, S. Munas,” tutur Reza.

Dalam kesempatan itu, Reza bersama pengurus DEMA Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Islam (FUI) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Ranirry Banda Aceh, turut menyampaikan terkait rencana pergelaran festival Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Islam yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2017 mendatang.

“Pihak Hermes Palace Hotel menyatakan bersedia membantu hadiah kepada setiap pemenang. Ini menunjukkan dukungan dari Hermes Palace Hotel setiap pergelaran seni, apalagi seni daerah,” ujar Reza.

“Kami menyambut baik kedatangan adik-adik. Kami siap bekerjasama dan akan mendukung setiap program adik-adik terutama dalam bidang kesenian dan budaya, kami akan membantu menyediakan hadiah,” kata Reza menirukan ucapan General Manager Hermes Palace Hotel, S. Munas.

Pertemuan yang dilakukan di Hermes Palace Hotel dan berlangsung dari pukul 08.00 hingga 10.30 WIB itu berjalan lancar. Selain itu, perwakilan mahasiswa DEMA FUI juga mendapatkan apresiasi dari pihak Hermes Palace Hotel, karena sudah berkeinginan melakukan kerjasama dan percaya kepada pihaknya.

“Kami juga berterimakasih dan mengapresiasi langkah adik-adik, karena sudah melakukan kunjungan silaturrahmi dengan kami, dan DEMA UIN Ar-Ranirry Banda Aceh ini, merupakan mahasiswa pertama di Aceh yang melakukan kerjasama dengan Hermes Palace Hotel,” pungkas Reza menirukan lagi ucapan General Manager Hermes Palace Hotel.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.