full screen background image

Ummi Niazah Himbau Kader PKK Gampong Aktif Bangun Kerjasama

Share Button
Niazah A Hamid

Ketua PKK Aceh, Hj. Niazah A Hamid atau yang akrab disapa Ummi Niazah, pada acara pembinaan dan penyerahan bantuan TP-PKK di Gampong Kulam, Kecamatan Syamtalira Aron, Selasa, 23 Agustus 2016. FOTO | Ist

Aceh Utara–Ketua PKK Aceh, Hj. Niazah A Hamid atau yang akrab disapa Ummi Niazah menghimbau Tim Penggerak PKK dan kader PKK di setiap gampong untuk berperan aktif membangun kerjasama dengan Tim Penggerak PKK di tingkat Kabupaten agar berbagai program PKK di daerah dapat di implementasikan secara bersama sama dan terlaksana dengan baik.

“Kami membutuhkan dukungan dan pertisipasi masyarakat agar program-program PKK yang kita rencanakan dapat terlaksana sesuai harapan,” kata Niazah saat menyampaikan sambutan pada acara pembinaan dan penyerahan bantuan TP-PKK di Gampong Kulam, Kecamatan Syamtalira Aron, Selasa, 23 Agustus 2016.

Semua Program PKK kata Niazah untuk kepentingan masyarakat dan manfaatnya juga dapat dirasakan oleh semua masyarakat. Fokus perhatian PKK adalah untuk mendukung program Pemerintah Aceh dalam penguatan kesejahteraan masyarakat baik dalam hal ekonomi, kesehatan, pemberdayaan perempuan, pendidikan anak dan berbagai hal lainya yang tertuang dalam program pokok PKK.

“Pembinaan yang kita lakukan hari ini merupakan salah satu momentum untuk memperkuat impementasi berbagai program PKK di tingkat gampong sekaligus untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat,” ujar Niazah.

Ummi Niazah juga menyampaikan bahwa Tim Penggerak PKK Aceh juga telah melaksanakan serangkaian kegiatan yang sama di berbagai wilayah Aceh, termasuk program bedah rumah, pelayanan kesehatan lansia, posyandu terintegrasi, dan pemberian bantuan untuk masyarakat di sejumlah gampong.

“Kondisi kesejahteraan rakyat di Kabupaten Aceh Utara ini juga mendapat perhatian dari Tim Penggerak PKK Aceh,” kata Niazah.

Pada Kesempatan tersebut, Ummi Niazah juga menyerahkan bantuan sejumlah peralatan prasmanan PKK kepada Masyarakat Gampong Kulam yang dilanjutkan dengan diskusi dan dialog bersama masyarakat dan pengurus PKK Gampong tersebut.

Reporter | Rizal JP

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM