full screen background image

Ummi Niazah Serahkan Bantuan TP-PKK Untuk Gampong Seuneubok Rawang

Share Button
Niazah A Hamid

Ketua Tim Penggerah PKK Aceh, Ummi Niazah A Hamid menyerahkan bantuan berupa sejumlah peralatan prasmanan PKK kepada Masyarakat Gampong Seuneubok Rawang, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Senin (21/8). FOTO | Ist

Aceh Timur–Ketua Tim Penggerah PKK Aceh, Ummi Niazah A Hamid menyerahkan bantuan berupa sejumlah peralatan prasmanan PKK kepada Masyarakat Gampong Seuneubok Rawang, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Senin (21/8).

Bantuan tersebut diterima Ketua TP-PKK Gampong Seuneubok Rawang, Sumita Anwar pada acara silaturrahmi dan pembinaan yang dilakukan TP-PKK provinsi di Gampong Seunubok Rawang.

Ketua TP-PKK Aceh, Niazah A Hamid dalam sambutannya menyampaikan, kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin Tim Penggerak PKK Aceh dalam rangka penguatan dan pembinaan Tim Penggerak PKK di tingkat Kabupaten/Kota.

“Kami sangat bersyukur karena pada hari ini kami berkesempatan melaksanakan kegiatan pembinaan di Gampong Seuneubok Rawang dan bersilaturrahmi dengan masyarakat di daerah ini,” kata Niazah

Niazah menjelaskan, kegiatan pembinaan tersebut merupakan momentum untuk memperkuat implementasi berbagai program pokok PKK seperti Ekonomi, kesehatan, pemberdayaan perempuan, pendidikan anak dan kesejahteraan keluarga dan lainnya.

Niazah berharap kegiatan pembinaan dapat terus dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainnya sehingga program penguatan kesejahteraan keluarga di daerah tersebut dapat terwujud sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami berharap dapat membangun dialog dengan masyarakat untuk mendengar masukan terkait permasalahan kesejahteraan keluarga di wilayah ini, sehingga nantinya dapat kami tuangkan dalam program yang lebih konkrit pada tahun-tahun berikutnya,” ujar Niazah.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Gampong Seunuebok Rawang, Sumita Anwar menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian dan kunjungan TP PKK Aceh bersama rombongan ke Gampong tersebut.

Sumita berharap kedatangan Ummi Niazah selaku Ketua TP- PKK Aceh dapat mendorong semangat kader-kader TP-PKK gampong Seuneubok Rawang untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut, Ummi Niazah A Hamid bersama TP-PKK provinsi melakukan dialog bersama masyarakat dan TP-PKK Gampong Seunuebok Rawang terkait berbagai permasalahan yang dihadapi pengurus di gampong serta melakukan sosialisasi terkait 10 Program pokok PKK.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua PKK Aceh Timur, H. Fitriani, Guechik Gampong Seuneubok Rawang, Razali Amin, serta Tokoh dan Masyarakat setempat.

Reporter | Rizal JP

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM