full screen background image

Unggah Foto Ini, Ammar Zoni Kembali Bergabung dalam Anak Langit?

Share Button
Belum ada konfirmasi apakah Ammar Zoni memang akan kembali bergabung dalam Anak Langit.FOTO | TABLOIDBINTANG.COM

Belum ada konfirmasi apakah Ammar Zoni memang akan kembali bergabung dalam Anak Langit.FOTO | TABLOIDBINTANG.COM 

Ammar Zoni mencuri perhatian netizen pada Jumat (4/1). Pasalnya, unggahan Ammar Zoni di akun Instagram pribadinya seperti sebuah isyarat kembali bergabung dalam sinetron Anak Langit.

Ammar Zoni merupakan pemeran utama sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV sejak awal 2017. Ammar Zoni memerankan Al, anggota geng motor yang berani sekaligus setia kawan.

Instagram Ammar Zoni.FOTO | TABLOIDBINTANG.COM

Instagram Ammar Zoni.FOTO | TABLOIDBINTANG.COM 

Sayang, Ammar Zoni tersangkut kasus narkoba pada Juli 2017. Kasus tersebut membuat karakter Al dimatikan dalam Anak Langit.

Beberapa bulan berlalu, karakter Al sepertinya akan kembali muncul jika melihat unggahan Ammar Zoni di Instagram. Pacar Ranty Maria ini terlihat berbaring di sebuah pantai daerah Lombok. Kemudian jersey bertuliskan ‘AL 93’ sesuai dengan nama karakternya dalam Anak Langit ditaruh di depan Ammar Zoni.

Ammar Zoni juga memberikan caption terkait Anak Langit dalam unggahan tersebut. “Who’s ready to have me back (Siapa yang sudah siap melihat saya kembali)? #al93 #anaklangit,” tulis Ammar Zoni.

Unggahan Ammar Zoni seakan mengobati kerinduan netizen. Mereka berharap Ammar Zoni benar-benar muncul lagi dalam Anak Langit.

“Balik lagi AL ke Anak Langit, jadi pengin nonton terus kalau ada AL alias Ammar,” ujar seorang netizen. “Asyik AL is back,” ucap salah satu netizen. “Plis balik dong ke Anak Langit, biar tambah seru,” tambah netizen lain.

Belum ada konfirmasi apakah Ammar Zoni memang akan kembali bergabung dalam Anak Langit. Di samping itu, belum ada keterangan jika Ammar Zoni tetap memerankan Al atau karakter lain.[]

Sumber | TABLOIDBINTANG.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.