oleh

Ungguli Illiza-Farid, Ini Kata Kata Ketua Tim Pemenangan Aminullah-Zainal

Heri Julius
FOTO | M. DAHLAN

Banda Aceh-Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh nomor urut 2, Aminullah-Zainal, untuk sementara masih unggul dari rivalnya Illiza-Farid. Atas perolehan tersebut, tim paslon tersebut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Banda Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan yang dijuluki Gemilang itu.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Aminullah- Zainal, Heri Julius, Kamis, 16 Februari 2017, kepada sejumlah awak media dalam keterangan pers, di kediaman Aminullah Usman, dikawasan Lampaseh, Banda Aceh.

“Kami sangat bangga atas kepercayaan masyarakat kepada Aminullah-Zainal. Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Kota Banda Aceh,” ujar Heri Julius, dihadapan Aminullah-Zainal dan tim pemenangan paslon tersebut.

Dia mengatakan, dengan kemenangan tersebut membuktikan bahwa masyarakat Banda Aceh sudah sangat rindu terhadap perubahan. “Insya Allah Aminullah-Zainal akan memimpin Kota Banda Aceh menuju perubahan dengan baik,” ungkap Wakil Ketua DPRK Banda Aceh tersebut.

Sebagaimana diketahui, pasangan nomor urut 2 Aminullah Usman-Zainal Arifin mengungguli pasangan nomor urut 1 Illiza Sa’aduddin Djamal-Farid Nyak Umar dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh 2017-2022.

Dalam hitungan cepat sementara, pasangan Aminullah-Zainal unggul jauh atas rivalnya yakni 67,9 persen dari pasangan Illiza-Farid 32,91 persen.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Muzai Punteuet]

Komentar

News Feed