full screen background image

Usai Operasi, Cut Memey Perlihatkan Daging Tumornya

Share Button
cut-memey

Cut Memey, bersyukur operasi tumor jinak yang harus dijalaninya pada 9 Februari 2017 lalu berjalan lancar. (LIPUTAN6.COM)

Jakarta-Cut Memey, salah satu selebritas Indonesia yang harus menjalani pengobatan lantaran ada benjolan di payudara kanannya. Dan ia bersyukur operasi tumor jinak yang dijalaninya pada 9 Februari 2017 lalu, berjalan lancar.

Cut Memey mem-posting foto dirinya yang masih terlihat pucat di akun Instagramnya, baru-baru ini. Tangannya pun dipasangi selang infus. Foto ini ia sandingkan dengan foto sebongkah daging merah yang merupakan tumor yang sempat bersarang di payudaranya.

anak-cut-memey

Anak Cut memey, nathan ternyata hobi syuting dan suka berpose di depan kamera. FOTO | LIPUTAN6.COM 

“Alhamdulillah operasinya semalam berjalan lancar. Terima kasih teman2 atas doa2 baiknya untuk aku. Dan ini dia penampakan tumor yg ada di payudara aku,” tulis Cut Memey sebagai keterangan foto.

Pelantun “Gatot Kaca” ini juga mengingatkan untuk segera memeriksakan kesehatan diri. Sehingga penyakit yang bersarang di tubuhnya segera diketahui.

“Pokoknya sekarang harus rajin2 cek kesehatan ya. Supaya bisa deteksi dini. Sekali lagi terima kasih yaaaaa,” lanjutnya.

Melihat keberanian Cut Memey menjalani operasi tumor jinak di payudaranya membuat para netizen pun saling bercerita mengenai penyakit yang sama.

cut_memey

Usai Operasi, Cut Memey Perlihatkan Daging Tumornya. FOTO | INSTAGRAM/LIPUTAN6.COM

“Kak cut maaf, ini FAM bukan ya? Aku juga ada benjolan di payudara sebelah kanan udah periksa jg ke dokter dan dianjurkan utk operasi tp belum bisa terlaksana smp skg. Apakah operasi jalan terbaik kah kak? Mohon share info ya kak terimakasih dan segera pulih kak cut,” tulis akun @skhansyn_f.

Sementara akun @sundari rohman mengatakan, “Lebi baik segera di buang say saran saya @skhansyn_f sebelum menjadi tumor ganas ,, saya 1minggu yg lalu jg br saja selsai oprasi alahamdulilah setela saya uji labor hasil PA mengatakan masi tumor jinak yg sering disebut fam,, skrng saya selalu mengkonsumsi ramuan herbal …”

“Sakit banget gak kak @cutmemey pasca oprasi?,” tanya akun @novi_oviii. “Awal Benjolan nya itu sakit ga kak? Soalnya aku juga ada takuuuutt @cutmemey,” tambah akun @ulfhann14_.

SUMBER | LIPUTAN6.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.