oleh

Ustaz Abdul Somad Ceramah di MA dan Temui Hatta Ali

Jakarta-Ustaz Abdul Somad memberi ceramah di Mahkamah Agung pada Kamis (24/5) kemarin. Dia juga bertemu dengan Ketua MA, Hatta Ali.

Kehadiran Ustaz Somad itu diketahui lewat unggahan sejumlah foto bersama para pejabat Mahmakah Agung (MA) di akun Facebooknya. Dalam unggahan tersebut Ustaz Somad menulis keterangan dia tengah bersama Ketua MA Hatta Ali.

“Di Mahkamah Agung Republik Indonesia, bersama Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. Muhammad Hatta Ali, SH. MH dan para hakim,” tulis Ustaz Somad seperti dilihat detikcom, Jumat (25/5/2018).

Ustadz Abdul Somad.(KREDIT FOTO | DETIK.COM)
Ustadz Abdul Somad.(KREDIT FOTO | DETIK.COM

Ustaz Somad juga menulis tanggal di foto tersebut, tertanggal 8 Ramadan atau 24 Mei 2018. Dalam empat foto yang diunggah, di foto pertama tampak Ustaz Somad duduk di satu ruangan bersama sejumlah petinggi MA.

Foto lainnya memperlihatkan dia menerima dua buah buku dari Hatta Ali. Sedangkan foto lain mengabadikan momen saat mereka berjalan keluar gedung MA.

Juru Bicara MA Suhadi menjelaskan, Kamis (24/5) kemarin Ustaz Somad memang memberi ceramah di masjid MA. Dia memberi ceramah usai salah zuhur.

“Diundang oleh Dewan Masjid. Kan mereka yang mencari penceramah-penceramah,” kata Suhadi saat dihubungi, Jumat (25/5).

Ditanya soal prosesi serah terima buku dan juga duduk-duduk di sofa, Suhadi mengaku belum. Setahu dia hanya memberi ceramah kemudian pulang.

“Kan setiap hari ada ceramah di MA sehabis salat zuhur, ndak ada buka puasa bersama, ceramah tok langsung pulang,” imbuhnya.

Ditanya soal materi ceramah, Suhadi menyebut hanya seputar puasa. “Hanya seputar puasa. Soal puasa lah, jadi dia mengupas soal itu,” jawabnya.[]

(Sumber | DETIK.COM

Komentar

News Feed