full screen background image

Wagub Buka Puasa Bersama KONI Aceh

Share Button
bukber-wagub-koni-1

Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf yang juga ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh melakukan silaturrahmi dan berbuka puasa bersama dengan para Pengurus KONI Aceh, Atlet, dan Pelatih serta para pelaku Olahraga Aceh, di Kantor KONI Aceh, Selasa (6/6/17). FOTO | IST

Banda Aceh – Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf yang juga ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh melakukan silaturrahmi dan berbuka bersama dengan para Pengurus KONI Aceh, Atlet, dan Pelatih serta para pelaku Olahraga Aceh, di Kantor KONI Aceh, Selasa (6/6/17).

Muzakir Manaf tiba di tempat acara sekitar pukul 17.30 Wib dan lansung disambut oleh Ketua Harian dan para pengurus KONI Aceh. Turut hadir pada acara tersebut Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Al-Haytar dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutan singkatnya, Muzakir Manaf berharap kegiatan buka puasa dan silaturrahmi tersebut dapat meningkatkan rasa persaudaraan di antara para pengurus KONI Aceh, Pembina, Atlet, dan Pelatih serta para pelaku Olahraga Aceh.

“Mudah-mudahan dengan buka puasa bersama ini kita mendapat Ridha dari Allah dan semoga KONI Aceh akan lebih maju dan Berjaya dimasa yang akan datang,” kata Muzakir Manaf.

Muzakir Manaf mengajak seluruh komponen untuk dapat besatu padu dan menjaga kebersamaan dalam mendukung kegiatan Olahraga di Aceh.

bukber-wagub-koni-3-1

Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf yang juga ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh menyerahkan santunan kepada anak yatim saat berbuka puasa bersama dengan para Pengurus KONI Aceh, Atlet, dan Pelatih serta para pelaku Olahraga Aceh, di Kantor KONI Aceh, Selasa (6/6/17). FOTO | IST

“Silaturrahmi ini menjadi momentum awal kita melakukan pembinaan prestasi atlet dan pelatih Aceh khususnya dalam memperoleh peningkatan prestasi pada PON ke 20 tahun 2020 di Papua nantinya,” ujar Muzakir Manaf.

Muzakir Manaf juga berharap agar masyarakat dapat memberikan motivasi dan semangat kepada KONI Aceh, Pengprov Cabang Olahraga, Atlet dan Pelatih untuk terus mengabdi bagi peningkatan prestasi olahraga di Aceh.

Pada kesempatan tersebut, Muzakir Manaf selaku ketua Umum KONI Aceh juga menyerahkan santunan kepada sejumlah Anak Yatim. Acara tersebut juga di isi dengan tausiah yang disampaikan oleh Dr. Gunawan Adnan.

Reporter | Sukardi/Rel

Editor | Redaksi

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.