full screen background image

Wah! Cara Ini Bisa Anda Lakukan untuk Temukan Wifi Gratis

Share Button
wifi_gratis

Wifi gratis. FOTO | OKEZONE.COM 

Jakarta-Saat setiap orang butuh terhubung untuk menjadi lebih update dari berbagai aspek, maka internet adalah hal yang paling utama yang paling dicari. Sambungan internet terbaik adalah Wifi gratis. Sekarang ini Wifi bisa ditemukan di mana saja dengan mudah. Hampir di setiap tempat pasti menyediakan fasilitas Wifi gratis bagi para pengunjung.

Dikutip dari Androidpit.com, Jumat (4/8/2017), ini beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari Wifi saat Anda berada di tempat yang asing.

Facebook “Find Wifi”
Facebook memiliki fitur untuk menemukan sambungan Wifi di sekitar Anda. Pada awalnya fitur ini hanya bisa di gunakan pada iOS dan hanya di beberapa negara tertentu.

Sekarang pengguna iOS dan Android di seluruh dunia bisa menggunakan fitur ini. Fitur ini bisa ditemukan di tab “Lainnya” di aplikasi Facebook untuk ponsel, setelah menekan “find Wifi” atau “Temukan Wifi” Facebook akan menampilkan peta yang memberi tahu Wifi terdekat, serta rincian tentang bisnis atau toko yang menyediakan Wifi tersebut.

Instabridge
Aplikasi ini adalah aplikasi komunitas Wifi terbesar di dunia, Anda dapat terhubung ke berbagai tempat dengan fasilitas Wifi gratis. Dengan jumlah pengguna 1 juta orang, Anda bisa mendapat kata sandi Wifi tersebut dengan mudah selama ada 1 orang yang mengetahui kata sandi tersebut.

Tetapi perlu diingat bahwa Instabridge bukan aplikasi untuk melakukan hack pada Wifi, dan tidak dapat digunakan untuk meretas Wifi dengan cara apapun. Instabridge menyingkronkan kata sandi Wifi yang dipilih dengan kata sandi yang sudah terdaftar oleh pengguna lain.

Wefi
WeFi merupakan aplikasi luar biasa yang secara otomatis menghubungkan perangkat Anda ke Wifi gratis di sekitar Anda. Dengan lebih dari 7 juta unduhan dan ratusan juta hotspot, Wefi bisa mendeteksi sambungan Wifi gratis di daerah sekitar Anda.

Dengan menggunakan Wefi, Anda bisa dengan cepat menemukan di mana Wifi Gratis yang cepat dan tersedia. Jika Anda akan pergi ke kota yang belum diketahui, Anda bisa membuat rencana dan melihat area mana di daerah kunjungan yang memiliki koneksi Wifi gratis.[]

Sumber | OKEZONE.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.