oleh

Warga Aceh Hadiri Tausyiah Ustaz Somad di Taman Ratu Safiatuddin

Warga Aceh memadati Taman Ratu Safiatuddin Banda, untuk menyaksikan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Abdul Somad.FOTO | DOK.PRIBADI
Warga Aceh memadati Taman Ratu Safiatuddin Banda, untuk menyaksikan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Abdul Somad.FOTO | DOK.PRIBADI

Banda Aceh-Ustaz Abdul Somad, Selasa, 26 Desember 2017, memberikan tausiyahnya, di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

Sebagaimana diketahui, Ustaz Abdul Somad tiba di Aceh, pukul 16.00 WIB melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

Mengetahui adanya kedatangan Ustaz Somad, ribuan warga Aceh berduyun-duyun memadati kompleks Pekan Kebudayaan Aceh (PKA), yang berlokasi di kawasan Lampriet itu.

“Selamat datang di Tanah Rencong wahai guru kami Ust Abdul Samad.” tulis Hidayat,  salah seorang warga Pulo Aceh Besar, melalui akun Facebook miliknya itu.

Menurutnya, membludaknya warga menghadiri tausyiah tersebut disebabkan banyak yang ingin mendengar langsung ceramah Ust Abdul Samad.

“Semoga Allah SWT memberikan kelancaran, dan mendapatkan keberkahan dunia akhirat.Setelah mendengarkan langsung ceramah beliau, dapat menjadikan kita lebih baik kedepan. Amin Ya rabbal Alamin,” tulis Hidayat.

Nana, warga lainnya di Banda Aceh, menyampaikan apresiasi atas kedatangan Ustaz Abdul Somad untuk memberikan tausiyah kepada warga Aceh.

“Beliau salah satu sosok Ustaz yang saya kagumi selama ini, isi tausyiahnya sangat menyentuh hati kita untuk terus memperbaiki diri kearah yang lebih baik dimasa mendatang,” ujar Ibu Rumah Tangga asal Aceh Jaya ini.[]

Reporter | Hendra S

Komentar

News Feed