oleh

Wartawan Diminta Beritakan yang Objektif

Cut Yulita Darwin
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sabang Cut Yulita Darwin, Sabtu (15/10). (ANTARA Aceh/Irman Yusuf).

Sabang-Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sabang Cut Yulita Darwin meminta kepada warwatan menyampaikan berita yang objektif dan tanpa provokatif, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan politik di masyarakat.

Usai dilantik menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Sabang periode 2017-2022, ia berharap wartawan berperan aktif memberitakan berita-berita yang mendidik dan tidak membuat berita provokatif yang akan berdampak pada kegaduhan politik di masyarakat.

“Dalam setiap pemberitaan saya berharap wartawan mendidik masyarakat berpolitik dan jangan berpihak ke salah satu calon,” pintanya lagi.

Katanya, menyambut pilkada serentak Februari 2017 mendatang para pekerja jurnalis harus menjaga netralitasnya dalam setiap pemberitaan.

“Jadi, saya juga berharap wartawan itu dalam pemberitaan tidak berpihak ke salah satu calon dan harus menjaga independesi profesi yang mulia itu,” ujarnya.

Cut Yulita juga mengajak semua kader Partai Golkar Kota Sabang untuk memenangkan pasangan Nazaruddin-Suradji Yunus (NASU) sebagai calon Wali Kota/Wakil Walikota Sabang yang diusung partai berlambang pohon beringin itu.

“Semua kader Golkar harus memenangkan pasangan NASU dan jika ada kader yang tidak patuh pada keputusan politik partai maka harus siap menerima resikonya,” tegas dia.

Ketua DPD Partai Golkar Aceh Teuku Muhammad Nurlif berharap, dikepegurusan DPD Partai Golkar Kota Sabang ini mampu membawa partai kearah yang lebih baik sebagaimana sebelumnya.

“Kepada pengurus baru harus melakukan penyegaran terhadap kader agar bekerja maksimal memenangkan pasangan Tarmizi Karim-Mucksalmina Ali sebagai Calon Gubernur/Wakil Gubernur serta¬† pasangan NASU sebagai calon Wali Kota/Wakil Walikota Sabang pada Pilkada mendatang,” pintanya.

SUMBER | ACEH.ANTARANEWS.COM

Komentar

News Feed