full screen background image

Zulkifli Hasan: Ini Bukan Hanya Bola, Tapi RI Lawan Malaysia

Share Button
zulkifli-hasan

Ketua MPR yang juga Ketum PAN Zulkifli Hasan melambaikan tangan seusai menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (18/7). Jokowi dan Zulkifli melakukan pertemuan tertutup membicarakan berbagai isu. FOTO | LIPUTAN6.COM 

Jakarta-Ketua MPR Zuklifi Hasan mengatakan, pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia dalam laga SEA Games 2017, dipandangnya bukan hanya sekedar bermain bola.

“Ini bukan hanya sekedar nonton bola. Ini soal lawan Malaysia,” ucap Zulkifli saat nonton bareng bersama beberapa anggota DPP PAN di Pasar Festival, Jakarta, Sabtu (26/8/2017).

Dia menuturkan, hal ini penting, karena Indonesia berkali-kali disakiti harga dirinya oleh Malaysia. Karena itu, Ketua Umum PAN itu berharap menang.

“Ini bukan sekedar nonton bola tapi lawan Malaysia. Lawan Malaysia menjadi lebih penting lagi. Ini Indonesia soal harga diri. Bendera Merah Putih yang terbalik, soal bangsa. Jadi memang kehormatan besar kalau bisa mengalahkan tuan rumah, apalagi Malaysia,” tegas Zulkifli.

Usai melihat babak pertama berakhir imbang, dia berharap Indonesia bisa mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1.”Indonesia menang 2-1, Insya Allah. Paling kecil 1-0 lah,” pungkas Zulkifli.[]

Sumber | LIPUTAN6.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.