oleh

5 Hal yang Diam-diam Dibenci Pasangan Anda

cat-bibir
Ilustrasi. FOTO | SHUTTERSTOCK 

Pada umumnya, pria memiliki beberapa opini mendasar yang membuat mereka merasa tidak nyaman terhadap pasangannya. Mereka hanya tidak mengatakan hal tersebut karena takut menyakiti perasaan pasangannya.

Ada beberapa hal yang bisa membuat pria kesal, tetapi mereka memilih untuk tidak mengatakannya.

Terlalu banyak menggunakan lipstik

Ketika Anda sedang pergi bersamanya dan menggunakan lipstik yang berlebihan, sebenarnya pasangan tidak menyukainya. Namun, dia tidak akan mengatakannya.

Selalu memperbaiki riasan

Ketika sedang makan malam di sebuah restoran, tanpa sadar Anda mengambil kaca dari tas hanya untuk memastikan riasan masih ada. Sebenarnya hal ini cukup mengganggu pria, tetapi dia tidak akan mengatakannya.

Parfum yang berlebihan

Berbau wangi sudah menjadi hal yang wajib bagi seorang wanita dan hal ini sangat disukai oleh kaum pria.

Akan tetapi, kalau Anda menggunakan parfum secara berlebihan, pria justru tidak akan mau mendekat. Apalagi kalau menyemprotkan bau yang berlebihan tersebut di daerah pribadi, hal ini justru membuatnya kehilangan gairah.

Kebanyakan pria lebih menyukai aroma tubuh yang natural.

Rambut

Tanpa disadari, wanita suka meninggalkan “jejak” berupa helaian rambut yang rontok di beberapa tempat. Sebenarnya pria sangat membenci hal ini, tetapi mereka lebih memilih untuk diam dan tidak membahasnya lebih lanjut.

Pakaian yang terlalu terbuka

Sebenarnya pria tidak suka jika pasangannya mengenakan baju yang terlalu terbuka atau seksi. Namun, tentu saja dia terlalu takut untuk mengatakan keberatan kepada pasangannya.

Sumber | KOMPAS.COM/BOLDSKY 

Komentar

News Feed