oleh

Belajar Lebih Fokus dan Nyaman di VIP Service Wall Street English

20140615_190124_social-club-bahasa-inggris
Social Club hadir di semua Wall Street English center di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Di Tanah Air, Wall Street English memiliki tujuh cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bandung. |Tribunnews

Sejak awal tahun, Wall Street English (WSE) Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, menempati lokasi baru. Kini, penyedia kursus bahasa Inggris dari Inggris itu berada di Lantai R, lantai teratas Pondok Indah Mall 2.

Tidak hanya lokasi, fasilitasnya pun ada yang baru. Per Juni lalu, WSE mulai menyediakan paket kursus VIP Service.

William Karmawan S, Brand Communication and PR Marketing Manager Wall Street English Indonesia mengatakan, VIP Service hadir untuk mengakomodasi mereka yang menginginkan suasana kursus yang lebih personal namun tetap menyenangkan dengan waktu yang lebih fleksibel.

“Di kelas ini, hanya ada satu murid dan satu guru. Dengan begitu, murid akan lebih fokus belajar dan mendapatkan perhatian lebih dari guru,” ujar William saat ditemui Tribunnews, Rabu (19/8/2015).

Selain dari suasana yang lebih privat, kelebihan dari VIP Service adalah waktu yang lebih fleksibel. Pemilihan jadwal kelas murid VIP akan diprioritaskan. Apabila murid memerlukan jadwal pengganti, informasi tersebut akan tersedia dalam waktu 24 jam.

Selain itu, murid VIP juga mendapatkan fasilitas VIP area yang terdiri dari enam komputer dengan headphones pribadi bernamakan murid, one-on-one Encounter Class dan Complementary Class yang pesertanya maksimal dua orang saja.

“Kalau di kelas reguler biasanya delapan peserta,” kata William.

Seperti kelas reguler, WSE juga menerapkan konsep Blended Learning Method untuk VIP Service. Konsep ini dinilai memudahkan pembelajaran bahasa Inggris karena prosesnya sama seperti manusia belajar bahasa ibu untuk pertama kali. Dimulai dari mendengar, mengucap, lalu bercakap. Konsep ini dikemas dalam metode belajar yang menyenangkan.

Di tingkatan yang lebih tinggi, ada Pro-Level yang pendekatannya lebih kepada dunia profesi. Di Pro-Level, murid belajar cara membalas surel yang sesuai etik, membaca grafik, dan menyusun presentasi.

Adapun metode belajar seperti ini diharapkan dapat menyiapkan masyarakat Indonesia dalam hal sumber daya manusia menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Untuk saat ini, VIP Service baru tersedia di WSE PIM. Sementara Indonesia adalah negara kedua yang mengaplikasikan program ini setelah Tiongkok. William tidak menutup kemungkinan, VIP Service akan menyusul di WSE lainnya di Jakarta dan Tangerang.

Fasilitas VIP Service terbuka bagi siapa saja yang berusia 17 tahun ke atas. Placing test yang berlaku untuk menentukan level kelas sama seperti di kelas reguler.

Soal harga, William mengatakan, harganya berkisar dua kali lipat lebih tinggi dari kelas reguler.

Dalam acara sosialiasi VIP Service, WSE juga memperkenalkan WSE World, sebuah komunitas online yang menghubungkan para alumni, murid, dan staf WSE di suluruh dunia. Sejak didirikan 40 tahun lalu, WSE telah hadir di 28 negara.

Adapun WSE World bertujuan untuk memperluas jaringan para murid dan alumni yang nantinya akan sangat bermenfaat ketika di dunia kerja.

Sumber |tribunnews.com

Komentar

News Feed