oleh

Abdul Hamid Ajak MPD Kota Sabang Bersinergi Bangun Pendidikan

Sabang-Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Sabang, Abdul Hamid, terus bergerilya mencari dukungan untuk membangun pendidikan di daerah tersebut kearah yang lebih baik.

Abdul Hamid seakan tak pernah merasa lelah atas tanggungjawabnya sebagai perpanjangan tangan Kepala Dinas Pendidikan Aceh di Kota Sabang yang tidak lain adalah tempat ia ditugaskan pasca dilantik beberapa waktu lalu oleh Pelaksana Tugas Gubernur Aceh.

Ia terus menggalang dukungan dari berbagai elemen maupun lintas sektor, agar kualitas pendidikan di daerah kepulauan tersebut benar-benar dapat meningkat.

Rabu, 11 September 2019, Abdul Hamid, mendatangi kantor Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Sabang. Kedatangan dirinya diterima Kepala Sekretariat MPD Kota Sabang, Iskandar ZA, S.Pd, Wakil Ketua I, Sumadi Suci serta Ustaz Irsarullah.

Dalam keterangannya kepada media ini, ia mengatakan kedatangan dirinya ke lembaga tersebut untuk mengajak MPD bersinergi dengan Cabang Dinas membangun mutu pendidikan di Sabang.

“Setidaknya kehadiran kami di kota Sabang dapat membantu mewujudkan pendidikan bermutu dan berdaya saing secara nasional maupun internasional,” katanya.

Ia juga mengajak MPD Kota Sabang secara bersama-sama melihat satuan pendidikan SMA/SMK dan SLB yang ada di Kota Sabang.

“Saya juga berharap pengurus MPD dapat membina komite sekolah SMA/SMK dan SLB di daerah ini,” katanya mengajak.

Kehadiran Abdul Hamid di Kota Sabang disambut baik oleh MPD. Hal ini dinilai sebagai kesempatan yang tepat bagi pihaknya untuk bisa berkomunikasi terkait Komite Sekolah SMA/SMK dan SLB.

“MPD menyambut baik dan berterimakasih atas kedatangan kami.
Beliau mengajak untuk bersama-sama kita bangun komunitas membantu pendidikan bermutu di kota ini,” kata Abdul Hamid mengutip pernyataan Kepala Sekretariat MPD Kota Sabang, Iskandar ZA, S.Pd. []

(Editor | Redaksi)

Komentar

News Feed