oleh

Aceh Rilis Video Promosi Pariwisata Terbaru

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Drs.Reza Fahlevi, M.Si, saat merilis video  TVC The Light of Aceh terbaru yang mengangkat sebuah kisah di Pulau Banyak, Aceh Singkil, Jum'at, 12 Januari 2018 malam, di Le More Coffee, kawasan Lampineung, Kota Banda Aceh.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Drs.Reza Fahlevi, M.Si, saat merilis video TVC The Light of Aceh terbaru yang mengangkat sebuah kisah di Pulau Banyak, Aceh Singkil, Jum’at, 12 Januari 2018 malam, di Le More Coffee, kawasan Lampineung, Kota Banda Aceh.

Banda Aceh-Provinsi Aceh terus mempromosikan prospek sektor pariwisata yang dimiliki daerah tersebut.Salah satu yang dilakukan SKPA yang saat ini dipimpin Drs.Reza Fahlevi, M.Si ini melalui video TVC The Light of Aceh terbaru yang mengangkat sebuah kisah di Pulau Banyak, Aceh Singkil.

Acara yang dikemas dalam kopi darat (kopdar) Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Aceh berlangsung Jum’at, 12 Januari 2018 malam di Le More Coffee, kawasan Lampineung, Kota Banda Aceh.

Agenda kopdar GenPI Aceh dan Disbudpar Aceh yang mengangkat tema “Visit Wonderful Indonesia 2018” tersebut juga sekaligus launching logo terbaru GenPI Aceh serta pengukuhan secara resmi pengurus GenPI Aceh tahun 2017-2019.

Kadisbudpar Aceh, Reza Fahlevi memberikan apresiasi atas kontribusi GenPI Aceh serta laskar digital yang begitu antusias promosikan pariwisata Aceh pada khususnya dan pariwisata Indonesia pada umumnya lewat sejumlah media sosial.

“Logonya keren, mampu mengadopsi dua branding pariwisata baik Cahaya Aceh dan Pesona Indonesia. Teruslah berbagi hal yang baik untuk majukan pariwisata yang ada di Indonesia,” ujarnya disela-sela bincang kopdar.

Kopdar yang berlangsung hingga pukul 22.00 WIB tersebut, juga diramaikan dengan ajakan vote bersama #MenangkanIndonesia di Travel+Leisure World’s Best Awards 2018.

Tidak ketinggalan, foto bersama juga menjadi sesi penutup agenda kopdar GenPI Aceh x Disbudpar Aceh yang menjadi agenda perdana di awal tahun 2018 ini.[]

Reporter | Hendra S

Komentar

News Feed