oleh

Aminullah Bercita-cita Ingin Sejahterakan Warga dan Aparatur

Aminullah
Walikota Banda Aceh Aminullah Usman. FOTO | IST

Banda Aceh-Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE, Ak, ternyata mempunyai cita-cita yang sangat mulia . Dalam sebuah kesempatan apel perdana, Ia mengungkapkan keinginannya untuk mensejahterakan warga dan aparatur pemerintahan kota yang dipimpinnya itu.

“Ini memang cita-cita saya menjadi Walikota, Saya ingin mensejahterakan warga kota, dan tentunya juga aparaturnya juga sejahtera,” ungkap Aminullah Usman disambut tepuk tangan ratusan PNS yang mengikuti apel.

Menurut Aminullah, ada beberapa potensi dalam menggenjot pendapatan daerah dalam rangka mewujudkan kesejahteraan warga kota, salah-satunya dari sektor wisata.”Saya lihat sektor wisata kita penyumbang PAD, ini bisa kita genjot lagi karena potensinya besar, seperti wisata religi, seni budaya dan kuliner,” ujar Aminullah.

Karenanya, Ia menghimbau aparatur agar dapat memanfaatkan sosial media sebagai sarana mempromosikan wisata kota.”Mari kita manfaatkan medsos dan mengabarkan pada dunia bahwa Banda Aceh punya destinasi wisata menarik. Ini tentunya akan berdampak pada peningkatan PAD kita,” tutup putra asal Seuradek, Woyla Timur, Aceh Barat ini.[]

Komentar

News Feed