oleh

Banyak Orang Tak Sadar Sudah Selingkuh, Ini Tandanya

Perselingkuhan, adalah salah satu penyebab kandasnya hubungan asmara yang tak berujung baik. Hadirnya orang ketiga dalam sebuah hubungan, dapat menciptakan kerenggangan antara Anda dan pasangan. Namun, bagaimana dengan perselingkuhan tidak langsung yang tidak disadari pelakunya?

Perselingkuhan tidak langsung bisa menjadi tanda bahwa rasa jenuh terjadi dengan hubungan yang dijalani, namun enggan mengakhiri. Tak hanya dengan orang ketiga, namun ada beberapa hal lain yang bisa juga menandakan perselingkuhan berlangsung (tanpa disadari).
Apa saja tandanya? Simak ulasannya dikutip dari LovePanky.

Tidak mau menyebut status

Ketika bertemu orang baru di tempat umum, beberapa orang pasti akan melontarkan pertanyaan, tentang status hubungan Anda. Jika cenderung diam atau tidak mau mengakui sedang punya hubungan, ini tanda perselingkuhan tidak langsung sedang terjadi. Sebuah selingkuh kecil yang berpotensi menjadi perselingkuhan besar. Ini tanda Anda tak lagi nyaman mengakui hubungan itu, dan malas menjalaninya.

Jalin hubungan dengan teman spesial

Sudah memiliki pasangan, namun dekat dengan salah satu teman lawan jenis? Berhati-hatilah, karena secara tidak langsung, Anda sedang melakukan perselingkuhan yang tak Anda sadari. Intensitas bertemu teman yang lebih sering, ketimbang bertemu pasangan asli, juga bisa menjadi gerbang perselingkuhan sesungguhnya. Berhati-hatilah dan jangan mainkan perasaan si dia.

Banyak bohong

Hubungan asmara yang kuat, adalah yang selalu berlandaskan kejujuran satu sama lain. Oleh karena itu, jika salah satu dari pasangan lebih banyak berbohong dan tak jujur, hal itu berarti perselingkuhan tidak langsung sedang terjadi. Biasanya, kebohongan ini diutarakan oleh salah satu dari pasangan, perihal uang dan menghabiskan waktu bersama teman.

Suka nonton film asusila

Seseorang yang sudah berpasangan namun sering menyaksikan film porno, juga bisa dikatakan sedang melakukan perselingkuhan secara tak langsung. Hal ini tanda ia sudah tidak merasakan gataran dan gairah dengan pasangan, sehingga membutuhkan hal lain.

Sumber | VIVANEWS

Komentar

News Feed