oleh

Berpose di Depan Jabal Rahmah, Ayu Ting Ting Berharap Jodoh?

Jakarta-Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci Makkah bersama sang adik, Assyifa Nuraini. Di tengah perjalanan spritualnya, Ayu Ting Ting juga menyempatkan diri mengunjungi tempat-tempat bersejarah bagi umat muslim.

Salah satu di antaranya adalah Jabal Rahmah, tempat pertemuan Nabi Adam dan Siti Hawa. Tak sedikit jemaat yang mengunjungi tempat ini berharap dapat menemukan jodohnya seperti pasanga pertama di bumi tersebut.

Dalam unggahannya, Ayu Ting Ting bersama sang adik terlihat berswafoto di depan Jabal Rahmah sambil menuliskan doa. “Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita berdua. Amiin,” tulisnya dalam unggahan tersebut, pada Minggu (7/4/2019).

Netizen kemudian mengamini doa Ayu Ting Ting tersebut. “Amiin ya Allah. Semoga dapat jodoh yang baik untuk Ayu dan Bilqis,” tulis seorang netizen. Lainnya mendoakan agar ibu satu anak itu bisa berjodoh dengan aktor India, Shaheer Seikh, yang pernah dipacarinya pada 2015.

“Semoga jodohnya nanti Shaheer. Ikut senang kalian sudah akur lagi,” tulis lainnya. Sebelum keberangkatan Ayu Ting Ting ke Tanah Suci, Shaheer Seikh memang sempat digadang-gadang kembali menjalin hubungan asmara dengan pelantun Alamat Palsu itu.

Hebohnya hubungan Ayu dan Shaheer terjadi saat keduanya terlihat mesra di salah satu program TV. Namun kemudian pedangdut asal Depok itu menegaskan bahwa apa yang dilakukannya hanya sekadar profesionalitas.

“Ya enggak (pacaran). Namanya kerja, kami bersikap profesional saja. Kami sudah sama-sama dewasa dan bisa menempatkan mana pekerjaan dan urusan pribadi,” ujar Ayu Ting Ting dalam program iSeleb yang tayang di iNews, pada 2 April silam. []

(Sumber | OKEZONE.COM)

Komentar

News Feed