oleh

Bupati Aceh Besar Tinjau Pos Mudik Lebaran

KOTA JANTHO-Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali didampingi Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yuddha SIK MSi, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis SIP, beserta sejumlah kepala OPD Aceh Besar melakukan peninjauan tiga titik pos mudik lebaran 1440 H di wilayah Aceh Besar yakni Pos Lambaro, Aneuk Galong dan Pos Saree, Jum’at (31/5/2019).

Pada kesempatan tersebut Mawardi Ali memberikan apresiasi kepada anggota TNI/ Polri dan Dinas Perhubungan Aceh Besar beserta unsur yang terlibat, yang telah siaga mengamankan lalu lintas saat mudik Lebaran nanti. “Saya kira ini hal yang luar biasa di H-4 ini para personil yang bertugas telah siap untuk mengamankan jalur mudik lebaran tahun ini,” ujarnya.

Mawardi Ali berpesan agar para petugas yang melakukan pengamanan di Posko untuk tetap semangat dalam melayani masyarakat yang sedang mudik lebaran. “Selalu memberikan pelayanan terbaik, agar para pemudik yang melintasi Aceh Besar merasa nyaman,”harapnya.

Menurut Bupati Mawardi Ali keberadaan posko mudik lebaran ini sangat penting untuk membantu masyarakat. Para petugas akan mengamankan setiap jalur mudik agar tidak terjadi kemacetan. “Polisi dan TNI serta anggota Dinas Perhubungan bersama anggota BPBD dan tim medis akan terus bekerja sama untuk melayani masyarakat, ” katanya.

Dalam kunjungan tersebut Bupati juga memberikan paket untuk para petugas di Posko Mudik. Ia memberikan sedikit bekal untuk para petugas di posko, semoga tetap semangat dalam bertugas.

Pada kesempatan itu Bupati Mawardi Ali juga berpesan agar masyarakat yang sedang melakukan mudik lebaran, agar tetap fokus mengemudi dan istirahat saat lelah. “Jangan dipaksa, kalau lelah atau mengantuk silahkan istirahat di posko,” pungkas Mawardi Ali.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yuddha SIK MSi, juga mengharapkan kepada seluruh para petugas baik kepolisian, TNI, Dishub maupun para medis untuk dapat memberikan arahan dan layanan kepada para pemudik. “Tampil dengan senyum dan berikan layanan, sehingga mereka terkesan saat melintas Aceh Besar,” katanya. []

(Editor | M. Zairin)

Komentar

News Feed